Saturday Jan 29, 2022 16:57

Kisah Model Cantik Stevi dalam Menjaga Kebugaran Tubuh

Kisah Model Cantik Stevi dalam Menjaga Kebugaran Tubuh

MATA LELAKI - Menjaga kesehatan tubuh memang menjadi sebuah keharusan bagi setiap orang terutama bagi mereka yang memiliki rutinitas yang padat. Hal tersebut berlaku juga untuk profesi model di mana mereka harus bisa menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit dalam menjalani sesi foto. Seperti salah satu model berikut yang bernama Stevi yang bercerita mengenai hidup sehat.

Saat itu Stevi baru saja menyelesaikan sesi foto modelnya dengan tema sport atau olahraga yang berada dalam sebuah arena gym. Gerakan-gerakan fitness tersebut membuat Stevi bisa mengekspresikan gaya hidup sehatnya tersebut. Ketika ditanya apakah dirinya secara rutin melakukan gym, dirinya menjawab gym menjadi salah satu rutinitas sehari-harinya.

Kisah Model Cantik Stevi dalam Menjaga Kebugaran Tubuh
Foto: BlackXperience

 

Dalam seminggu, dirinya bisa pergi ke arena gym sebanyak 3 kali dengan durasi selama dua jam dalam sekali kunjungannya. Berolahraga di lokasi gym selama 6 jam per minggu dirasa cukup bagi Stevi untuk menjaga agar tubuhnya tetap sehat dan juga bugar. Seolah menjadi sebuah kebutuhan, Stevi secara rutin mengunjungi gym tersebut.

Sebenarnya, ada banyak lokasi-lokasi yang cocok untuk bisa berolahraga seperti di taman dengan jogging tracknya, kemudian juga ada arena akuatik di arena kolam renang. Akan tetapi, Stevi memilih arena gym karena dirinya merasa nyaman berada di sana. Selain itu juga terkadang dirinya melihat ada banyak lelaki berotot.

Kisah Model Cantik Stevi dalam Menjaga Kebugaran Tubuh
Foto: BlackXperience

 

Akan tetapi, meskipun dirinya sudah sering melihat lelaki berbadan kekar di sana, Stevi kurang begitu tertarik dengan pria yang memiliki otot besar. Dirinya malah lebih memilih pria dengan badan yang six pack dan juga proporsional. Tidak sulit memang untuk menjadi salah satu kriteria pria pilihan Stevi, asal bisa merawat tubuh dan juga rajin berolahraga.

Berolahraga secara rutin di lokasi gym, membuat Stevi memiliki tubuh yang indah dan juga seksi. Tidak jarang ada banyak pria yang tertarik kepadanya karena memiliki tubuh yang indah. Dirinya juga tidak menyangkal jika sebagian besar pria lebih memilih fisik wanita sebagai salah satu daya tariknya.

You may also like

Leave a comment