Friday Oct 22, 2021 14:44

Kisah Laura Enderson, Selebgram yang Menyesal Operasi Payudara

Kisah Laura Enderson, Selebgram yang Menyesal Operasi Payudara

MATA LELAKI - Banyak sekali wanita yang ingin mendapatkan payudara dan bokong yang seksi. Beruntung untuk mereka yang terlahir natural, tapi bagaimana dengan wanita yang tidak mempunyai bokong dan payudara seksi dan besar. Rata-rata di zaman sekarang, para wanita akan melakukan operasi pemasangan silicon. Hal ini dilakukan agar payudaranya menjadi besar. 

Hal inilah yang dialami oleh Laura Enderson, Selebgram dan bintang Reality Show yang menceritakan pengalaman membesarkan payudara waktu dirinya berusia 18 tahun. Kala itu, dirinya memutuskan untuk memasang implan pada payudaranya. Di usianya yang masih muda, Laura sudah mantap ingin membesarkan payudaranya lagi.

Sebagai seorang remaja perempuan, Laura memang tampak kurang percaya diri dengan payudaranya. Dirinya tampak ingin membesarkan kembali payudaranya. Bahkan ia menggunakan uang pinjaman, untuk melakukan impan pada payudaranya. Sayangnya prosedur tersebut tidak berjalan mulus, alhasil dirinya menyesal karena pernah melakukan implan. 

Kisah Laura Enderson, Selebgram yang Menyesal Operasi Payudara
Sumber: Mirror

 

 

Bahkan Laura sempat menangis, setelah ia tahu, kalau implan yang ia pasang membuat payudaranya jauh lebih besar daripada yang ia inginkan. Kini di usianya yang sudah 31 tahun, Laura menyesalai keputusan yang sudah ia buat tersebut. Hal tersebut, hampir membuat Laura sedih dan menangis setiap hari. 

Awalnya dia hanya meminta untuk dipasangkan implan ukuran cup C. Tapi dokternya malah memasah implan dengan ukuran yang lebih besar. Hal ini, karena akan menghemat uang dan juga waktu. Tapi ketika hasilnya jadi, Laura malah tidak suka karena ukuran payudaranya menjadi besar sekali dan tidak sesuai dengan yang ia harapkan. 

Walaupun memang sempat menyesal, Laura tidak menampik kalau payudaranya yang membuat dirinya bisa terkenal seperti sekarang. Baik sebagai selebgram maupun aktris reality show. Bahkan dirinya juga merupakan salah satu aktris dari reality show Love Island yang terkenal itu. 

Bahkan setelah ia melakukan operasi payudara, berbagai tawaran pekerjaan pun datang kepada Laura. Dari mulai modelling, dan pemotretan fashion. Tapi di dalam hati Laura, ia tetap sedih, karena merasa apa yang ia punya sekarang palsu dan tidak sesuai dengan yang ia inginkan. Karena itu, Laura kini menasehati wanita untuk lebih percaya diri dan menerima diri apa adanya. Jadikan tubuh anda lebih ideal, dibandingkan harus memiliki payudara yang besar. 

You may also like

Leave a comment