Kisah Kekayaan dan Hubungan Super Model Jenner Bersaudara dengan Klan Kardashian

Kisah Kekayaan dan Hubungan Super Model Jenner Bersaudara dengan Klan Kardashian Sumber: pinknews.co.uk

MATA LELAKI - Jenner bersaudara memang tidak lepas dari media dan perhatian masyarakat, terutama para fans-fans millenial dan gen Z yang mengidolakan Jenner bersaudara dan menjadikannya role model fashion mereka. Kendall dan Kylie sendiri, memang berasal dari klan keluarga Kardashian. Klan Kardashian memang sangat terkenal akan kontroversinya. Jika ditanya, keluarga siapa yang paling terkenal di Amerika Serikat saat ini? Maka jawabannya sudah pasti adalah keluarga Kardashian.

Awal ketenaran Jenner bersaudara dimulai dari acara reality show yang berjudul "Keeping Up with The Kardashian". Selama 15 musim penayangan, keluarga tersebut berhasil membawa untung yang berlimpah-limpah mencapai ratusan juta dolar. Jika ingin ditotal, maka kekayaan keluarga Kardashian dan Jenner ini mencapai USD 1,4 milliar. Jumlah itu pun ternyata masih belum termasuk kekayaan Kanye West dan Caitlyn Jenner yang masih terkait dengan pernikahannya.

Keluarga Kardashian ini memang beda dan bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sedang memikirkan untuk mencari uang dari bisnis.

Dari Sensasi Menjadi Bisnis

Pesona keluarga Kardashian ini memang sangat tinggi di dunia hiburan internasional. Fans keluarga Kardashian ini terdiri dari berbagai kalangan serta usia. Follower di social media mereka saja bisa mencapai ratusan juta. Apabila semua follower mereka digabung, mungkin bisa mencapai miliaran follower.

Di luar reality show dan beragam sensasi keluarga ini, kita harus mengakui kalau Kardashian dan Jenner memang merupakan pebisnis yang sangat handal. Tidak butuh waktu yang lama bagi Kris Jenner, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner untuk mampu membangun dan menjalankan kerajaan bisnis mereka. Contohnya saja Kylie yang baru memulai bisnis makeup pada tahun 2015. Hanya dalam waktu 4 tahun, ia sudah mendapatkan keuntungan sekitar USD 420 Milliar atau sebesar IDR 5,5 Triliun, dengan pertumbuhan ekonomi sebesar 25% setiap tahun. Luar biasa bukan, untuk ukuran usia muda?

Ketenaran yang Kylie miliki benar-benar dimanfaatkannya untuk menjual produk-produk kosmetiknya. Followernya yang juga banyak, serta hubungan tenar dengan keluarga Kardashian lainnya, Kylie bisa dibilang merupakan salah satu Millenial pekerja keras yang patut dicontoh.

Siapakah yang Terkaya?

Bicara siapa yang terkaya, tentu para fans dan masyarakat penasaran siapa yang paling kaya di antara keluarga Kardashian.

1. Kylie Jenner

#
Sumber : Business Insider

 

Dilansir majalah bisnis Forbes, Kylie Jenner menjadi anggota keluarga Kardashian terkaya yang mempunyai kekayaan bersih sebesar IDR 12 triliun atau USD 800 juta. Penghasilan itu didapat dari bisnis kosmetiknya, penghasilan televisi, endorsement dan juga penghasilannya sebagai model.

2. Kim Kardashian-West

#
Sumber : The Vogue

 

Kekayaan artis kontroversial ini mencapai IDR 5 triliun atau sebesar USD 350 juta. Sumber pundi-pundi ini berasal dari usaha makeup KKW Beauty miliknya. Bisnis kosmetiknya berhasil membuat Kim mendapatkan uang sebesar USD 100 juta. Alhasil, istri dari Kanye West ini berhasil masuk ke dalam daftar Amerika Richest Self Made Women, versi majalah Forbes.

3. Kris Jenner

#
Sumber : CBS News

 

Kris Jenner merupakan ibu di balik kesuksesan Kylie dan Kendall bersaudara. Di samping menjadi seorang ibu, Kris juga merupakan seorang manager, penulis, pengusaha sekaligus produser film dan reality show. Di usianya yang ke-63 tahun, Kris mempunyai kekayaan sebesar IDR 870 milliar atau sebesar USD 60 juta.

4. Khloe Kardashian

#
Sumber : Variety

 

Urutan selanjutnya, ada Khloe Kardashian yang mempunyai kekayaan sebesar USD 40 juta atau kurang lebih IDR 560 miliar. Kekayaannya didapat dari program reality show KUWTK. Selain itu, Khloe juga mempunyai berbagai proyek besar, seperti Twisted Sisters dan Revenge Body with Khloe Kardashian. Khloe pun belum lama ini berhasil merilis brand denim bernama Good American Jeans yang tidak kalah larisnya dengan produk makeup anggota Kardashian lainnya.

5. Kourtney Kardashian

#
Sumber : USA Today

 

Anak pertama dari keluarga Kardashian dan Jenner ini, mempunyai kekayaan bersih mencapai IDR 437 miliar. Uang tersebut didapatkan dirinya dari berbagai pekerjaan yang dilakukannya, mulai dari reality show, endorsement dan beberapa iklan yang dibintanginya langsung. Selain itu, Kourtney sendiri mempunyai bisnis kosmetiknya sendiri, hal yang sama yang dilakukan oleh Kylie dan juga Kim.

6. Kendall Jenner

#
Sumber : Pinknews

 

Kendall Jenner, artis yang diisukan dekat dengan Harry styles ini, diketahui mempunyai kekayaan sebesar IDR 435 miliar.  Mantan kekasih pemain NBA Ben Simmons ini, memang merupakan salah satu keluarga Kardashian yang tertutup dan tidak ingin mempublikasikan kehidupan pribadinya. Model Victoria's Secret ini berhasil menyabet gelar Forbes Highest paid model in the World selama hampir dua tahun. Selain itu, ia juga berhasil mendapatkan penghasilan dari iklan, endorsement, brand ambasador, dan lain-lain.

Kesuksesan tersebut, tentu bisa menjadi contoh dan inspirasi bagi anda semua. Keluarga Kardashian memang bukan berasal dari orang kaya, tapi dengan melihat peluang dan merintis bisnis dari awal, mereka semua, bisa mencapai kekayaan dan kehidupan yang seperti sekarang.

Leave a Comment