Kisah Jinri Park yang Banting Setir Jadi Pelayan Restoran untuk Biaya Kuliah

Kisah Jinri Park yang Banting Setir Jadi Pelayan Restoran untuk Biaya Kuliah Sumber: Detik

MATA LELAKI - Untuk mengejar goal dan mimpi, maka kita harus bekerja keras. Apapun itu usaha kita, asalkan legal dan tidak melanggar hukum maupun norma, tentu kita tidak usah malu. Hal ini dialami oleh model dan DJ keturunan Korea dan Filipina, bernama Jinri Park. Wanita cantik yang berprofesi sebagai model dan DJ ini, kini banting setir menjadi pelayan restoran. Hal ini semata-mata ia lakukan untuk membiayai kuliahnya di Australia. 

#
Sumber: Detik

 

Jinri Park sendiri, populer di negara Filipina. Dirinya berkarier di negara tersebut, walaupun lahir di Korea. Kehidupan barunya kini, bisa dibilang 180 derajat, dimana di usianya yang sudah menginjak 30 tahun, wanita cantik satu ini banting setir untuk menjadi pelayan restoran di Australia, demi bisa membiayai kuliahnya di Australia, tepatnya di Sydney.

Hal ini lantas mengagetkan netizen dan followernya di instagram. Banyak yang tidak menyangka, kalau dirinya akan menjadi seorang pelayan restoran. Tapi Jinri sendiri bahkan tidak malu mengakuinya dan memberi tahu followernya. Dirinya bahkan mengatakan, menjadi pelayan merupakan pengalaman baru bagi dirinya.

#
Sumber: Detik

 

Karena di usia 20 tahunan, dirinya sudah menjadi DJ, Model, Aktris, dan kini dirinya mencoba pengalaman baru di usia 30 tahunan. Dirinya kini, bekerja sebagai seorang trainee pelayan di sebuah restoran di Sydney. Jinri Park sendiri, memang memutuskan pindah tinggal di Australia bersama sang suami.

Awalnya dia bingung, karena meninggalkan kehidupan glamornya sebagai seorang model dan DJ. Tapi hal ini semata-mata ingin ia lakukan agar tidak merepotkan suaminya untuk membiayai pendidikannya. Saat itu, dirinya sedang melanjutkan kuliah S2-nya, dimana dirinya sudah menyelesaikan S1 di bidang manajemen hotel. 

Jinri sendiri mengaku tidak malu, karena kedua orangtuanya sudah mengajarkan kerja keras kepada dirinya ketika ia masih kecil. Dirinya kini fokus mengemban tanggung jawab dan masa depannya, bukan tidak mungkin, ia akan meninggalkan dunia model dan DJ setelah ia lulus S2 nanti. 

Leave a Comment