Kisah FDJ Bunga yang Mungkin Bisa Menginspirasi Anda

Kisah FDJ Bunga yang Mungkin Bisa Menginspirasi Anda Sumber: Pedomanbengkulu

MATA LELAKI - Kiprah Female DJ ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Bagi anda yang berada di Bengkulu, anda pasti sudah mengenal sosoknya. Dia adalah Female DJ Bunga yang memiliki nama asli Dhyna Mardiana. Dirinya mampu meracik dan juga menghibur banyak audiens dengan aksi panggungnya yang memukau. Memiliki profesi sebagai DJ bukan tanpa cibiran dan juga kritikan.

Dirinya sering mendapat cibiran bahwa memiliki profesi sebagai seorang DJ adalah hal yang negatif. Akan tetapi, bagi dara kelahiran 3 Mei 1991 ini memilih untuk tidak mengambil pusing. Dirinya menilai justru penggemarnya lebih banyak dibandingkan dengan jcibiran negatif yang sering ditujukan kepadanya dari para haters.

Karena sudah menjadi publik figur yang dikenal oleh banyak orang, tidak heran jika dirinya mendapatkan banyak tawaran untuk berkarier di layar kaca. Tidak hanya stasiun TV lokal tapi juga stasiun TV nasional. Akan tetapi dirinya lebih memilh untuk berkarier di dunia DJ terlebih dahulu sebelum di dunia televisi seperti banyak yang ditawarkan kepadanya.

#
Foto: PedomanBengkulu

 

Dirinya memiliki beberapa genre favorit yang sering dimainkan di atas panggung seperti misalnya Trance, breakbeat dan juga Breakducth. Dirinya mengaku memulai kariernya sebagai seorang DJ pada tahun 2010 di mana saat itu Bunga berguru kepada DJ Enzha. Akan tetapi, dirinya tidak belajar sampai tuntas dan melanjutkan dengan DJ Gery.

Dirinya bukan berasal dari pelaku seni hiburan. Sebelum menjadi seorang DJ, Bunga sebelumnya bekerja sebagai pelayan, kemudian sempat juga menjadi asisten rumah tangga, koki, hingga penyanyi. Dirinya sempat bercerita bahwa pernah bekerja di sebuah restoran dengan menjadi pelayan biasa. Kemudian Bunga diangkat menjadi koki dan akhirnya menjadi seorang kasir.

Menjalani berbagai macam profesi sebelum akhirnya terkenal membuatnya sadar bahwa menjalani hidup secara mandiri bukanlah sesuatu yang mudah. Dia sendiri memiliki keinginan sederhana yang sedang diraihnya yaitu menguasai banyak bahasa asing, dan juga menutup usia dalam keadaan yang baik. Wanita cantik ini juga ternyata memiliki hobi membaca buku-buku sejarah kisah tokoh Agama agar bisa diikuti suri teladannya.

Leave a Comment