Friday Dec 02, 2022 22:20

Kisah DJ Velline Pikachu yang Mengganti Nama Panggungnya

Kisah DJ Velline Pikachu yang Mengganti Nama Panggungnya

MATA LELAKI - Pesona DJ wanita memang tidak akan ada habisnya untuk dibahas, baik itu profil maupun kisah-kisah pribadi yang ada di sekitarnya. Jika anda adalah penikmat musik-musik EDM, anda tentunya tidak asing lagi dengan DJ Velline Pikachu, seorang Female DJ yang tidak hanya cantik namun juga berbakat. Seperti apa kisahnya?

Sebelum menekuni profesinya tersebut, DJ Velline Pikachu adalah seorang penyanyi kafe yang aktif menghibur para pengunjung di kawasan Kuningan. Kemudian pada tahun 2017, dirinya bertemu dengan DJ Derry, dan menjalin sebuah komunikasi hingga intens. DJ Derry kemudian menawarkan Velline untuk menjadi seorang DJ. Dirinya kemudian mencoba belajar dan akhirnya malah ketagihan.

Dirinya dengan serius belajar berbagai macam teknik dasar serta teknik lanjutan untuk meramu lagu-lagu house. Dirinya menekuni profesi barunya tersebut dengan tekun dan serius. Tujuannya adalah untuk mendapatkan sesuatu yang bisa menghasilkan dari apa yang disukainya tersebut, dirinya kemudian berlatih di salah satu sekolah DJ yang ada di Jakarta.

Kisah DJ Velline Pikachu yang Mengganti Nama Panggungnya
Foto: Male.co.id

 

Ajang Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair adalah ajang pertama yang menjadi debut dari DJ Velline. Sejak saat itu dirinya mulai banyak mendapatkan pekerjaan dan juga job untuk manggung di berbagai tempat. Selain bermain di Jakarta, DJ Velline Pikachu juga sempat beberapa kali bermain di Australia. Dirinya diundang untuyk sebuah private party.

Dirinya bercerita sempat mendapatkan tawaran untuk menjadi seorang residen di Illigals, namun DJ Velline Pikachu mengaku belum siap menerima tawaran tersebut. Pasalnya, jika menjadi seorang residen, dirinya harus bekerja setiap hari dan pastinya harus berjibaku dengan dunia malam. Dirinya mengatakan hal demikian bukanlah tanpa alasan, sebab pernah mengalami sesuatu yang kurang menyenangkan.

Dirinya pernah disuruh untuk berhenti bermain ketika sedang manggung di sebuah kelab malam. Dirinya diminta oleh petugas BNN yang sedang melakukan razia tes urine. Saat itu DJ Velline Pikachu masih menggunakan namanya yang lama yakni DJ Ratu Begal. Setelah kejadian tersebut, dirinya merubah namanya menjadi DJ Velline Pikachu.

You may also like

Leave a comment