Wednesday Jan 26, 2022 22:21

Kisah DJ Tannovia yang Menjadi DJ Karena Penasaran

Kisah DJ Tannovia yang Menjadi DJ Karena Penasaran

MATA LELAKI - Tampil memukau di atas panggung merupakan salah satu faktor yang bisa membawa seorang DJ menjadi banyak dikenal. Aksi di atas panggung menjadi sebuah hadiah yang sangat indah bagi para penonton yang menantikan aksi-aksi memukau. Melihat hal tersebut, salah satu Female DJ ini bisa membuktikan bahwa dirinya layak masuk ke dalam jajaran top Female DJ.

Adalah Female DJ Tannovia yang memiliki bakat sempurna dan juga penampilan yang memukau di atas panggung. Tidak jarang dirinya mendapatkan banyak apresiasi dari seluruh penonton yang hadir menyaksikan aksinya. Ternyata, dirinya memulai karier sebagai seorang DJ ini sejak usianya masih remaja, sehingga tidak heran jika jam terbangnya tinggi.

Kisah DJ Tannovia yang Menjadi DJ Karena Penasaran
Foto: Instagram DJ Tannovia

 

Dirinya baru mulai belajar secara serius untuk menguasai teknik-teknik bermain DJ ini pada tahun 2016 silam. Dirinya sudah banyak bermain di club, bar kemudian juga lounge, dan tidak jarang juga menjadi bintang tamu di acara pernikahan. Semuanya sudah pernah dilalui oleh Female DJ yang seksi dan cantik ini.

Memiliki jam terbang yang tinggi di dunia musik EDM, pastinya membuat Tannovia mau tidak mau harus menguasai berbagai jenis genre musik. Hingga saat ini, dirinya sudah banyak menguasai hampir semua genre musik House seperti Trap, Electro, dan juga Deep house. Genre musik ini juga yang memiliki banyak penggemar.

Kisah DJ Tannovia yang Menjadi DJ Karena Penasaran
Foto: Instagram DJ Tannovia

 

Akan tetapi, dalam beberapa kesempatan dirinya juga memainkan genre musik lain seperti Indo tech dan juga Twerk. Variasi musik yang dibawakan juga berpengaruh terhadap kepuasan penonton karena mereka bosan dengan genre musik yang itu-itu saja. Wanita yang lahir 15 April 1995 ini awalnya tidak sengaja terjun sebagai seorang DJ.

DJ Tannvia awalnya hanya menemani kakaknya yang melakukan pertunjukan di kelab malam. Karena sering mengantarkan kakaknya ke kelab malam, dirinya menjadi penasaran dan mulai belajar teknik dasar DJ secara otodidak menggunakan perangkat milik kakaknya. Siapa sangka, ternyata bakatnya tersebut berkembang dan dirinya saat ini dikenal sebagai salah satu Female DJ di Indonesia.

You may also like

Leave a comment