Kisah DJ Diony, Dari Tampil TIdak Dibayar Sampai Diminta Topless

Kisah DJ Diony,  Dari Tampil TIdak Dibayar Sampai Diminta Topless Sumber: Liputan6

MATA LELAKI - Bagi anda yang mengikuti perkembangan DJ di tanah air, pasti sudah tidak asing dengan nama DJ Diony. DJ satu ini, terkenal dengan wajah cantiknya dan pakaian yang kerap mengundang mata kaum Adam agar melihat terus. Tapi siapa sangka, perjuangannya menjadi seorang DJ bisa dibilang tidak semulus kulitnya. Banyak kerikil yang harus ia lalui, bahkan ia merangkak dari bawah ke atas.

#
Sumber: Instagram

 

Awal mulai DJ Diony ingin menjadi DJ, saat ia masih duduk di bangku SMA. Pemilik nama asli Diony Cindy Dyana ini, sudah ingin seperti DJ idolanya yang bisa memainkan lagu-lagu hits dan remix, sehingga membuat orang bisa melepaskan penat dan masalah yang ada di pikirannya.

Tapi seribu sayang, keinginan Diony untuk menjadi seorang DJ, mendapat penolakan dari orangtuanya. Dunia DJ yang kerap dekat dengan dunia malam, membuat orangtua Diony takut kalau anaknya bisa-bisa terkena dan terjerumus ke dalam narkoba. Selain narkoba, ada juga alkohol yang memang lekat dengan dunia malam. Diony sendiri memang memaklumi ketakutan orangtuanya tersebut.

Tapi Diony bertekad membuktikan kalau dunia DJ tidaklah seperti itu. Dengan usaha dan niat yang mantap, serta diiringi dengan doa. Perlahan tapi pasti, orangtua Diony sudah mulai memberkan lampu hijau kepada anaknya. Kepercayaan orangtua dari Diony mulai tumbuh, apalagi ambisi dari DIony yang begitu besar, sehingga bisa meluluhkan hati kedua orangtuanya.

Pesan orang tua Diony hanya satu, jangan macam-macam dan terjerumus ke narkoba. Fokus kepada DJ saja, perbesar karier dan cari uang dari sana. Setelah mendapat restu, akhirnya DIony mulai tancap gas untuk belajar DJ dari basic. Dirinya mulai belajar mengolah musik di atas turn table. DJ Diony sendiri, ingin menjadi seorang DJ profesional.

#
Sumber: Liputan 6

 

Selain kerikil dari tidak setujunya orangtua, DJ Diony kerap mendapatkan pengalaman tampil yang tidak dia sukai. Misalnya, dia pernah disuruh tampil topless di dalam suatu event crew. Jelas DJ Diony menolak, karena menurut dirinya, profesi DJ bukanlah profesi yang murahan. Selain disuruh tampil topless, ada kalanya juga ketika awal-awal DJ Diony tampil tapi tidak dibayar uang. Semuanya itu menjadi pembelajaran bagi DJ Diony.

Perlahan tapi pasti, ketenaran DJ Diony mulai banyak diperhatikan oleh orang-orang dan klub malam. Banyak yang mengundang DJ Diony sampai ke daerah-daerah. Alhasil kini, jadwalnya sangat padat, walau memang harus terhenti karena Corona sekarang. Ke depannya, DJ Diony ingin mengeluarkan album EDM-nya sendiri. Dia juga berpesan, jika ingin menjadi seorang DJ atau apapun profesi impian anda sekalian, maka anda harus mempunyai prinsip yang kuat.

Leave a Comment