Saturday Sep 25, 2021 05:22

Kiprah Naomi Neo, dari Blogger Sampai Content Creator

Kiprah Naomi Neo, dari Blogger Sampai Content Creator

MATA LELAKI - Wanita cantik ini mulai berkarier di dunia maya dengan menjadi seorang blogger sejak tahun 2011 yang lalu. Kariernya sebagai seorang youtuber dimulai pada tahun 2012 yang ketika itu Youtube sudah mulai terlihat tajinya. Naomi sudah pernah bekerja sebagai salah satu pembuat konten yang bernama Night Owl Cinematics yang ada di Singapura.

Perjalanannya di dunia blogging bahkan sudah dimulai ketika dirinya menginjak usia 15 tahun, dan pada tahun 2011 yang lalu dirinya mendapatkan klien pertamanya. Naomi mendapatkan predikat sebagai blogger profesional pada tahun 2014 di  mana saat itu dirinya mendapatkan penghasilan hingga USD 45 ribu dari sponsorship dengan beberapa perusahaan kecantikan.

Puncaknya, pada tahun 2015 Naomi terpilih sebagai salah satu Brand Ambassador dari produk shampo Sunsilk untuk kawasan asia Tenggara. Naomi lebih banyak menulis mengenai fashion sehingga tidak heran jika dirinya terpilih menjadi Brand Ambassador untuk produk kecantikan tersebut. Dia juga tercatat bekerja sama dengan beberapa produk kecantikan lainnya.

Kiprah Naomi Neo, dari Blogger Sampai Content Creator

Foto: Instagram Naomi Neo

Terhitung sejak bulan Januari tahun 2020, jumlah pengikut di akun Youtube miliknya mencapai angka 425 ribu pengikut aktif. Sejak dirinya menjadi seorang ibu, Naomi lebih sering membagikan momen-momen indah bersama dengan keluarganya. Saat ini, dirinya bertransformasi menjadi seorang Youtuber yang memiliki berbagai macam konten dan juga informasi mengenai parenting.

Tidak hanya aktif di dunia maya saja dengan menjadi blogger atau seorang konten kreator, Naomi juga pernah menjajaki kariernya sebagai seorang model. Dirinya pernah mengikuti salah satu ajang modelling di Asia Style Collection Runway yang diselenggarakan tahun 2013. Selama kurun waktu tahun 2013 hingga tahun 2014 dirinya menjadi model untuk beberapa toko blog secara online.

Karena dirinya aktif di dunia media sosial, bukan berarti Naomi hadir tanpa adanya prestasi. Naomi pernah dinobatkan sebagai Top Lifestyle Influencer pada tahun 2017 yang lalu. Ajang tersebut diberikan oleh salah satu organisasi infuluencer di Benua Asia. Kini, dirinya masih aktif membagikan banyak konten Youtube mengenai kehidupan keluarga dan juga informasi seru mengenai pengasuhan anak.

Banyak yang menilai bahwa konten yang dibagikan oleh Naomi ini sangatlah menginspirasi wanita Asia yang baru saja menikah atau yang ingin memiliki anak. Dirinya mendapatkan banyak apresiasi sehingga tidak salah jika pernah mendapatkan predikat sebagai top influencer untuk kategori gaya hidup di Asia.

You may also like

Leave a comment