Kiprah DJ Dspin Ben, DJ Asal Kanada

Kiprah DJ Dspin Ben, DJ Asal Kanada Sumber: soundcloud.com

MATA LELAKI - Indonesia menjadi salah satu destinasi bagi para DJ tersohor dunia untuk menunjukkan tajinya dalam dunia music trance. Tidak hanya melakuan berbagai macam event, namun juga ada beberapa dari mereka yang tinggal di Indonesia. Seperti misalnya DJ Dspin Ben, yang merupakan DJ asal Negara Kanada yang tinggal dan mengisi acara secara regular di Indonesia.

DJ Dspin Ben sendiri sudah memulai kariernya sebagai seorang DJ sejak tahun 2007 silam, di mana dirinya memulai hobi tersebut dari sebuah stasiun radio lokal di Kanada. Berawal dari hobi, kemudian menjadi passion, itulah yang membuat DJ Dspin Ben menjadi banyak dikenal orang penimat music trance hingga saat ini.

Tidak hanya melakukan beberapa pertunjukan secara regular, dia juga sudah sering mengisi beberapa event-event besar seperti misalnya pesta tahunan untuk beberapa perusahaan besar dunia Blue Sumac Inc, kemudian Microsoft Kanada, dan juga Volt Human Resources. Sudah pasti, berbagai penghargaan juga sudah banyak dia raih atas kepiawaiannya dalam bermain musik trance.

#
Foto: DJDspin.com

 

Saat ini DJ Dspin Ben sudah mengembangkan kariernya di Indonesia, dan memainkan beberapa genre musik seperti Tribal House, Tech Music, dan juga Progressive House. Atas kemampuannya yang bisa bermain dalam berbagai macam genre ini, membuat dirinya dipercaya untuk tampil di beberapa kelab malam seperti misalnya B1 di Jakarta, kemudian M-On, Revel Bandung.

DJ Dspin juga sudah memiliki podcast bulanan yang diberi nama Heal Your Soul yang merupakan campuran dari rekaman High ClassTech House Music miliknya tersebut. Salah satu seri dari Heal Your Soul ini dimainkan juga oleh DJ asal Ohio, Amerika Serikat. DJ Dspin juga sudah memproduksi sebuah lagu yang dia beri judul Yo!.

Seperti yang disebutkan di atas, DJ Dspin juga sudah memiliki banyak prestasi seperti misalnya urutan 1 Worldwide Tribal House DJ di www.mix.dj, kemudian juga mendapat posisi 5 dalam Canada House DJ pada tahun 2013 silam. DJ Dspin juga menjadi seorang partnership dalam N25 Radio Ambon.

Leave a Comment