Wednesday Oct 27, 2021 13:38

Kiprah Anoushka Bhuller, Model Sukses Karena Program Diet Ketat

Kiprah Anoushka Bhuller, Model Sukses Karena Program Diet Ketat

MATA LELAKI - Keberagaman suku budaya menjadi sebuah kelebihan yang dimiliki oleh bangsa Indonesia. Bagaimana tidak, dari keberagaman suku budaya tersebut kita bisa menemukan ada banyak orang-orang yang memiliki bakat tertentu yang bisa memajukan Indonesia. Salah satunya yang menarik adalah kiprah Anoushka Bhuller, model cantik yang mampu menurunkan berat badannya secara drastis.

Dirinya merupakan salah satu finalis dari Puteri Indonesia tahun 2019 yang mewakili provinsi Sumatera Utara. Dirinya mengaku sempat tidak percaya bisa terpilih menjadi perwakilan dari Puteri Indonesia dengan membawa daerah Sumatera Utara. Sempat merasa minder karena kurang percaya diri, Anoushka tetap memberikan yang terbaik dalam ajang tersebut dan selalu fokus.

Wanita yang akrab disapa Sasa ini bercerita bahwa dirinya sempat memiliki berat badan sampai 100 kg. Hal itulah yang sempat membuat dirinya pesimis tidak bisa lolos audisi dari ajang Puteri Indonesia. Sasa kemudian melakukan program diet secara ketat dan mampu menurunkan berat badannya hingga dirinya memiliki berat badan 70 kg.

Kiprah Anoushka Bhuller, Model Sukses Karena Program Diet Ketat
Foto: Instagram Anoushka Bhuller

 

Pada saat itu, dirinya benar-benar pasrah mengenai hasil yang akan diterima nantinya. Menurut Sasa, kalaupun dirinya tidak terpilih sebagai wakil Sumatera Utara, dirinya memaklumi dan bisa berkecimpung di bidang yang lain. Akan tetapi, kekuatan Tuhan yang dipercaya oleh Sasa menunjukkan buktinya. Dia secara mengejutkan terpilih menjadi perwakilan Sumatera Utara.

Semua peserta finalis Puteri Indonesia memang harus memiliki bakat yang baik dan juga kemampuan intelejensi yang tinggi. Sasa sendiri adalah seorang wanita dengan gelar Magister Hukum dan juga dirinya adalah seorang tenaga medis di Puskesmas Pematangsiantar. Dirinya memiliki rencana untuk terjun di dunia politik, itulah mengapa dirinya mengambil gelar Magister Hukum.

Tidak hanya cantik dan juga pintar, dirinya ikut aktif dalam berbagai kegiatan sosial seperti misalnya menjadi aktivis di Ronald Macdonald House dan juga Health and Life Society. Keduanya merupakan organisasi sosial yang fokus terhadap kesehatan fisik dan juga mental. Wanita kelahiran 23 April 1995 ini sangat senang dengan kegiatan sosial yang diikutinya karena tidak membuatnya bosan.

You may also like

Leave a comment