Kimberly Ryder, Model Cantik yang Ramah Lingkungan

Kimberly Ryder, Model Cantik yang Ramah Lingkungan Sumber: Instagram @kimbrlyryder

MATA LELAKI - Memiliki paras yang cantik dan juga perawakan tubuh yang menarik pastinya akan membuat kaum Adam tergoda untuk terus memperhatikannya. Tidak hanya itu, jika dibarengi dengan kemampuan berpose di depan kamera dengan baik maka akan semakin populer di mata pria. Kimberly Ryder, seorang model cantik Indonesia sudah membuktikan hal itu dalam kariernya sebagai seorang model.

Model dan juga aktris yang memiliki darah Inggris-Makassar-Minang ini memang selalu memberikan pesona tersendiri. Bagaimana tidak, setiap unggahannya di halaman Instagram miliknya selalu membuat siapapun terpana. Hal itu wajar karena memang Kimberly Ryder berangkat dari latar belakang profesinya yang merupakan seorang model cantik dan seksi.

#
Foto: Instagram Kimberly Ryder

 

Sukses di dunia modelling, membuat Kimberly Ryder dipercaya untuk menjadi presenter di beberapa acara drama reality di Indonesia. Tidak hanya aktif berkarier di bidang hiburan terutama televisi, Kimberly Ryder juga sudah memiliki beberapa film dan juga sinetron yang sudah dibintanginya. Setidaknya ada 4 buah film yang dibintangi dirinya.

Memiliki nama asli Kimberly Alvionnella Ryder, dara manis ini lahir pada tanggal 6 Agustus 1993 silam di Jakarta. Di usianya yang masih sangat muda tersebut, dirinya sudah membintangi beberapa film layar lebar Get Married, kemudian Forever Alone, Perahu Kertas, dan juga Winter In Tokyo. Semuanya dilakoni dalam usia yang masih belia.

#
Foto: Instagram Kimberly Ryder

 

Selain berparas cantik dan juga manis, ternyata Kimberly Ryder juga menerapkan pola hidup yang sehat. Dirinya memiliki komitmen untuk hidup sehat yang dimulai dengan ramah lingkungan. Kimberly berusaha sebisa mungkin menggunakan produk-produk kecantikan yang ramah lingkungan atau eco-friendly. Dirinya juga sebisa mungkin menghindari penggunaan plastik di kegiatan sehari-harinya.

Untuk masalah perawatan tubuh, dirinya juga lebih selektif dalam memilih produk kecantikan yang diproduksi dengan higienis dan tentunya ramah terhadap lingkungan. Seperti misalnya dirinya menggunakan produk kecantikan sustainability yang kemasannya bisa hancur dengan sendirinya. Menurut Kimberly, untuk membuat dunia itu indah dan sehat, dibutuhkan kesadaran dari diri sendiri untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih.

Leave a Comment