Kiat DJ Siska Lollipop Menjaga Keseimbangan Kesehatan dan Pekerjaan

Kiat DJ Siska Lollipop Menjaga Keseimbangan Kesehatan dan Pekerjaan Sumber: Radarbali

MATA LELAKI - Panggung hiburan adalah ladang pekerjaan yang saat ini banyak disukai oleh berbagai macam kalangan mulai dari kalangan muda hingga kalangan tua. Ada banyak hiburan yang bisa disaksikan mulai dari aksi panggung berupa penampilan DJ, kemudian dancer, dan juga penyanyi. Semuanya memiliki kisahnya tersendiri yang sangat sayang untuk anda lewatkan.

Kali ini kami akan mengajak anda berkenalan dengan salah satu Female DJ yang bernama Siska. DJ cantik ini memiliki nama panggung Siska Lollipop yang juga memiliki sebuah kisah unik yang sayang jika anda lewatkan. Meskipun dirinya berkecimpung di dunia malam, namun uniknya DJ cantik ini membatasi minuman yang mengandung zat alkohol.

DJ Siska Lollipop sendiri adalah salah satu DJ yang namanya sudah dikenal di Pulau Dewata Bali. Dirinya memulai kariernya sebagai seorang DJ pada tahun 2018 yang lalu. Panggung hiburan seolah menjadi dunianya bagi Siska karena dirinya kerap menampilkan atraksi menariknya dari atas panggung dan juga dari dunia DJ saat ini.

Selama hampir 3 tahun ini dirinya sudah menjadi salah seorang residen tepatnya di Boshe VVIP Club yang ada di Bali. Tentunya menjadi seorang resden bukanlah sebuah perkara yang mudah di mana hal tersebut harus dilewatinya dengan jalan yang panjang. Diperlukan adanya jam terbang tinggi untuk bisa mendapatkan predikat residen sebuah kelab.

Bekerja di bidang pekerjaan yang identik dengan dunia malam tersebut diakui oleh Siska membuat dirinya tidak jauh dari minuman beralkohol. Menanggapi hal ini, dirinya memang tidak bisa memungkiri jika minuman alkohol itu adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari oleh seorang Siska. Dirinya memang suka mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol tersebut.

Minuman alkohol tersebut memang sudah menjadi gaya hidup, terutama bagi mereka yang aktif bekerja pada malam hari. Menjaga kehangatan tubuh menjadi alasan utama bagi sebagian orang yang mengkonsumsi minuman tersebut di malam hari. Akan tetapi, tentunya dengan batasan dan juga takaran yang pas dalam meminum minuman alkohol tersebut.

Begitu juga dengan Siska, meskipun dirinya saat ini dikenal sebagai wanita yang bekerja di dunia hiburan, minuman alkohol memang tidak bisa lepas darinya. Akan tetapi, dirinya juga masih bisa membatasi seberapa banyak minuman yang masuk ke dalam tubuhnya. Hal ini juga untuk menjaga kesehatan dan juga performa selama di atas panggung.

Siska mengakui jika dirinya memang tidak bisa menghindari minuman tersebut, namun bukan artinya dia setiap hari mengkonsumsi minuman alkohol. Wanita yang lahir 23 tahun yang lalu ini menambahkan jika dirinya minum hanya ketika sedang mood saja, dan tidak setiap saat meminum minuman ini apalagi sebelum naik ke atas panggung.

Segala sesuatu yang berlebihan tentunya tidak baik bagi tubuh ataupun bagi kehidupan sehari-hari. Kiranya, hal itu juga yang diamini oleh Siska. Terbukti dari kesehariannya yang mengkonsumsi alkohol ini dengan jumlah yang proporsional. Dirinya tentu tidak ingin terlihat jelek ketika ada di atas panggung apalagi dalam keadaan mabuk yang sangat berat.

#
Foto: Radarbali

 

Bagi sebagian orang, mungkin minum alkohol adalah sebuah kebutuhan yang mana banyak di antara mereka yang berlebihan dalam mengkonsumsi minuman tersebut. Hal itu pastinya akan membawa dampak yang sangat buruk, terutama bagi kesehatan tubuh. Meskipun awalnya minuman ini tercipta dengan tujuan supaya badan tetap hangat dan juga untuk menaikkan mood seseorang.

Akan tetapi, bagi seorang Siska, mengkonsumsi minuman ini bukanlah sebuah keharusan. Siska sadar bahwa pekerjaannya saat ini sangat memerlukan kondisi tubuh yang fit dan juga stamina yang baik. Itulah mengapa, meskipun dirinya gemar meminum minuman alkohol, Siska tetap menggunakan takaran yang pas. Dirinya tidak sampai mabuk bahkan hingga tidak sadarkan diri.

Pekerjaannya sebagai seorang DJ memang rentan terhadap banyak hal, tidak saja hal yang negatif tetapi juga masalah kesehatan. Untuk mengatasi hal ini, Siska lebih memilih untuk mengimbanginya dengan olahraga yang teratur dan juga dengan menjaga pola makan yang baik. Kedua hal itu yang juga menjadi perhatian wanita cantik ini.

Olahraga yang dia lakukan merupakan olahraga ringan yang tidak menghabiskan banyak stamina. Dia memilih senam atau olahraga zumba yang tujuannya supaya membentuk tubuhnya agar selalu terlihat seksi. Selain itu juga dirinya ingin menjaga kebugaran tubuh setelah beraktifitas secara masif di malam hari dengan beraksi di atas panggung untuk menghibur penonton.

Olahraga yang seperti ini juga yang membuat Siska terlihat sangat bugar dari luar meskipun dirinya banyak bekerja dan juga beraktifitas di malam hari. Kecantikan memang menjadi modal utama bagi Siska untuk bisa tampil lebih baik lagi di depan umum, apalagi dirinya menjadi pusat perhatian banyak orang dengan penampilannya di atas panggung.

Siska sadar betul bahwa penampilan luar adalah sebuah hal penting yang harus dia jaga karena dari situ dirinya bisa dilihat banyak orang. Itulah mengapa, meskipun terkadang dirinya mengkonsumsi minuman alkohol, namun Siska mengimbangi hal tersebut dengan menjaga pola hidup yang sehat. Hal ini sudah dia lakukan sejak dari dulu.

Wanita yang pernah mengikuti pendidikan DJ di Pro DJ School Bali ini menambahkan bahwa dengan menjaga tubuh yang sehat, maka hal tersebut akan membuat aura dirinya menjadi indah. Dengan demikian dirinya bisa ikut membagikan energi positif terhadap orang-orang yang ada di sekitarnya, dan juga kepada orang banyak sebagai audiens dirinya.

Siska adalah salah satu dari sekian banyak DJ wanita yang harus berjibaku dengan kerasnya dunia malam dan juga persaingan di dunia hiburan, khususnya di tanah air. Akan tetapi dirinya memang memiliki keunikan tersendiri yaitu bisa mengimbangi antara kesehatan dan juga pekerjaan. Hal itulah yang membuatnya bisa bertahan di kerasnya persaingan antar DJ di Indonesia.

Leave a Comment