Khaira, Si Cantik Pecinta Lykan Hypersport

Khaira, Si Cantik Pecinta Lykan Hypersport Sumber: blackxperience.com

MATA LELAKI - Memiliki paras ayu dan juga wajah yang menawan menjadi salah satu primadona bagi seorang model wanita Indonesia. Pasalnya, mereka memiliki salah satu nilai lebih di mata para penggemarnya sekalian. Namun, kedua hal itu tidak cukup untuk menjadikan mereka sebagai salah satu orang yang sukses, hanya saja jika mereka memiliki keunikan lain maka akan menjadi salah satu nilai tambah.

Seperti salah seorang model berikut yang bernama Khaira, di mana wanita cantik ini memiliki keunikan dari segi hobinya yaitu memodifikasi kendaraan roda empat. Bagi sebagian orang, mungkin menganggap hobi ini sebagai sebuah kegiatan yang banyak digandrungi oleh pria, namun faktanya wanita cantik ini memang menyukai hobi tersebut.

Menyukai hobi modifikasi mobil memang sudah lama dilakoni oleh Khaira. Dirinya bahkan lebih suka memodifikasi mobil secara ekstrem, yakni memodifikasi mobil hingga berbuah bentuk menjadi yang tidak biasa. Tentunya, untuk memodifikasi mobil dengan model seperti ini bukanlah perkara yang mudah, namun jika dilakoni karena hobi, dirinya merasa enjoy.

#
Foto: BlackXperience

 

Menurut Khaira, modifikasi warna kendaraan juga perlu, sebab setiap orang memiliki selera yang berbeda kepada warna kendaraan. Dan untuk hal ini, Khaira memilih warna hitam sebagai warna yang menjadi favoritnya. Kendaraan berwarna hitam dinilai lebih mudah untuk diutak-atik dibandingkan dengan kendaraan yang memiliki warna-warna cerah dan mencolok.

Untuk jenis mobil pun, dirinya juga tidak sembarangan dalam melakukan modifikasi. Ada beberapa kriteria kendaraan yang sekiranya bisa untuk dimodifikasi, dan ada juga yang tidak. Akan tetapi, bagi Khaira sendiri, dirinya menyukai kendaraan Lykan Hypersport yang bisa dilihat dalam film Fast Furious 7. Mobil tersebut dinilai sangat elegan dan juga menawan.

#
Foto: BlackXperience

 

Menjadi seorang model, apalagi model wanita yang bisa memodifikasi kendaraan, tentunya memiliki banyak incaran dari para pria. Untuk hal yang satu ini, Khaira memilih seorang sosok pria yang memiliki attitude baik dan tidak berbuat macam-macam. Selain itu dia juga harus bisa mengerti Khaira, dan Khaira akan mengerti tentang pria tersebut. Saling pengertian adalah hal utama yang diinginkan oleh Khaira dari seorang pria.

Leave a Comment