Ketika Sebuah Rumah Menjadi Tempat Party yang Private

Ketika Sebuah Rumah Menjadi Tempat Party yang Private Sumber: DJ Mags

MATA LELAKI - Pernahkah anda membayangkan, bagaimana atap sebuah rumah menjadi tempat private party yang menyenangkan? Kunjungilah Envy’d Lounge, dan anda akan merasakan seperti hidup dalam mimpi yang jelas. Klub ini merupakan klub malam canggih dan dilengkapi VOID 15.000 watt, laser, panel LED yang benar-benar memancarkan cahaya seperti di club malam besar. Tempat ini sendiri bisa menampung total 125 orang. Uniknya, konsep dari club malam ini sendiri mirip seperti sharing hostel. Di sini ada open public kitchen, bagi anda yang ingin memasak. Lalu ada juga tiga kamar tidur, lengkap dengan ruang tamu dan ruang untuk menonton film.

Klub mikro pribadi adalah fantasi yang dihidupkan kembali bagi siapa saja yang telah bosan dengan koktail yang mahal, atau perjalanan larut malam. Ini modern, namun bersahaja. Ini populer, tetapi intim. Envy’d Lounge terasa seperti di rumah, karena, yah, memang begitu. Pendiri Envy'd Lounge, Kory Sasnett, mengatakan bahwa dirinya ingin mengundang teman-temannya untuk party di kotanya. Agar lebih nyaman, ia memutuskan untuk membangun club malam di rumahnya sendiri.

Tempat tinggal keluarga, dengan dua lantai yang terletak di dalam subdivisi yang makmur di kota Charlotte adalah tempat yang tidak biasa bagi penggemar musik untuk menyaksikan aksi seperti Green Velvet, DOORLY dan Weiss. Tapi itu terjadi di sini dan biasanya pada hari Sabtu dan Minggu, tempat ini akan benar-benar ramai dan full dengan banyak orang. Di sini, juga sering mengundang DJ-DJ untuk tampil di club house ini.

#
Sumber: DJ Mags

 

Well, untuk datang ke sini memang tidak bisa sembarangan. Anda harus membooking dan mendapatkan email konfirmasi terlebih dahulu. Selama tiga tahun terakhir, Envy’d Lounge telah melihat beberapa literasi, dan telah menyambut lebih dari 85 seniman DJ. Misalnya saja seperti Mija dan juga Golf Clap yang pernah main di sini.

Kepribadian tertentu diperlukan untuk membuat proyek semacam ini bekerja, dan Sasnett telah mendapatkannya. Ia percaya, fleksibel, dan menyukai tantangan. Dan meskipun ia meremehkan blak-blakan untuk menjadi sorotan, penduduk asli Carolina Utara ini memiliki cara yang luar biasa dengan orang-orang. Senyum asli dan pesona selatan jelas tidak melukai hatinya.

Di kawasan tempat club ini berada, hiburan malam seperti ini memang sedang berkembang. Kita bisa mengundang beberapa orang saja, lalu mengadakan pesta private lengkap dengan minuman dan juga makanan. Di sini juga merupakan tempat berkumpulnya para label Indie EDM yang menolak rupa trend industri EDM. Ada NV'D Records Inc yang mempunyai DJ artis, seperti HOT POT yang sedang naik daun di Amerika sana.

#
Sumber: Dj Mags

 

Rencananya, NV'D records akan mengeluarkan album baru di bulan Desember 2019 ini. Ada fakta unik juga, yaitu Cory Wythe, alias produser rekaman dan gitaris Marvel Years, merayakan kunjungannya yang keempat ke tempat Sasnett ini. Pada kesempatan ini, ia memainkan dua set live dengan Gerry Gonza, seorang produser dan drummer rumah yang saat ini memegang rekor set terlama yang dilakukan di Envy’d Lounge, yaitu mencapai 11 jam.

Kedepannya, Envy'd Lounge sendiri, akan merenovasi rumah dan club ini dengan tambahan dekorasi lagi. Envy’d Lounge akan meruntuhkan tembok keempat antara DJ dan penggemar mereka, satu per satu pertunjukan. Tanpa sekat atau pengamanan, para pengunjung bisa melihat langsung DJ favorit mereka saat sedang tampil. Envy sendiri ingin mengenal idola orang-orang yang datang.

Dia juga menjalankan teknologi dan pengorganisasian feri untuk teman-teman dari daratan ke tempat umum. Setelah pesta pantai, ia kembali ke rumah untuk mempersiapkan rave malam yang tepat di Lounge. Jadi nantinya, orang-orang bisa menikmati pesta di atas ferry maupun di dalam rumah. Tinggal memilih, tergantung selera dan kepuasan masing-masing pengunjung. Tentunya akan menjadi sensasi yang berbeda dan tak terlupakan.

Para tetangga di sekitaran club malam itu, juga menginginkan Envy lebih banyak berbenah soal sound agar tidak mengganggu tetangga yang sedang tidur. Tempat tinggal keluarga dua lantai yang terletak di dalam subdivisi yang makmur di Charlotte adalah tempat yang tidak biasa bagi penggemar musik. Tapi, kita kembali lagi soal selera musik yang banyak disukai orang - orang, entah dimana club malam itu berada, kalau unik dan berbeda orang pasti berbondong-bondong untuk datang dan menyaksikannya.

"Ini masalahnya ... bukan berarti orang baru tidak bisa datang," kata Sasnett dengan ragu. "Aku benar-benar membutuhkan seseorang untuk menjamin mereka terlebih dahulu."

Leave a Comment