Ketika Pasangan Kecanduan Drama dalam Berhubungan

Ketika Pasangan Kecanduan Drama dalam Berhubungan Sumber: pexels.com

MATA LELAKI - Ketika hubungan suatu pasangan bisa bertahan lama, ada beberapa alasan yang mendasari semua itu. Dari mulai kepercayaan yang kuat, komunikasi, impian, keintiman dan hal lainnya. Tapi di sini, harus anda perhatikan kalau hubungan yang kuat ternyata bisa membawa masalah kepada hubungan anda. Maka dari itu, anda harus bijaksana.

Ketika hubungan anda sudah dekat dan intim dengan pasangan, pasti ada drama yang ikut menyertai di belakangnya. Sayangnya, kadang anda kecanduan drama baik itu anda dan pasangan, sehingga kalau hubungan anda tidak ada dramanya anda melihat ada sesuatu yang kurang. Di sisi lain anda ingin berhenti drama, tapi di sisi lain anda merasa tidak bisa hubungan tanpa adanya drama.

#
Sumber: Pop Bella

 

Lalu pertanyaanya, bagaimana anda melihat kalau anda kecanduan drama dalam hubungan?

Bertahan dalam Kondisi Hubungan 

Berapa banyak waktu yang anda butuhkan, ketika anda sedang berusaha untuk pulih dari drama hubungan anda? Berapa banyak alkohol yang anda minum untuk mengelola emosi anda? Lalu, apakah drama tersebut membuat anda terkena dampak negatif dari drama tersebut, sehingga membuat anda terpuruk dan jatuh? Kalau anda masih terus bertengkar dalam hal yang sama, lebih baik anda mencoba mencari ke lain hati lagi pasangan anda. 

Anda Menyukai Drama Itu Sendiri

Seperti yang sudah disebutkan di atas, alasan drama juga tidak kunjung usai. Karena anda sendiri, justru menyukai drama tersebut. Bahkan anda merasa, anda seperti kecanduan terhadap drama itu tersebut. Maka dari itu, lebih baik stop drama karena anda tidak akan bisa menjadi pria dewasa, melainkan anda menjadi pria yang kekanak-kanakan jika terus menerus melakukan drama. Jadilah versi terbaik dari diri anda sendiri dan pasangan anda sendiri. Jangan lagi menjadikan drama sebagai bumbu dari percintaan anda. Lebih baik anda saling mengenal satu dengan yang lainnya dan menyatukan visi serta misi anda dalam berhubungan. 

Leave a Comment