Ketika Para Artis Korea Pergi ke Klub Malam

Ketika Para Artis Korea Pergi ke Klub Malam Sumber: youtube.com

MATA LELAKI - Menjadi seorang Idol K-pop, memang penuh perjuangan dan sama sekali tidaklah mudah. Seorang calon idola, harus rela menghabiskan masa remaja dan mudanya untuk latihan berjam-jam. Mereka sudah di-training dari usia belasan tahun, sampai tiba saatnya untuk muncul di publik. Selain itu, setelah resmi tampil di publik dan menjadi idola banyak orang, kesibukan langsung akan menyerang mereka semua, mulai dari jadwal konser, fans meeting, pemotretan, brand ambassador, perform, dan lain sebagainya.

Wajar memang, di Korea Selatan, dunia malam memang menjadi aktivitas yang kerap dilakukan orang para artis Korea. Hal itu bukan saja dilakukan untuk menghabiskan waktu santai dan menikmati huburan semata, tetapi sebagai cara menghilangkan stres.

#
Sumber: Discover Music

 

Kita tentu masih ingat, kasus skandal yang menimpa mantan personil Big Bang yaitu Seungri. Lalu juga ada T.O.P Bigbang yang ketahuan mengkonsumsi ganja dan berhubungan seks dengan wanita yang ditemuinya di klub malam. Seperti yang dilansir oleh Koreaboo, para idol K-pop ini kerap kali mendatangi berbagai tempat hiburan malam, baik itu bar, nightclub, pub ataupun cafe. Mereka akan menghabiskan waktu untuk bersenang-senang di beberapa tempat hiburan malam.

Biasanya saat mencari kesenangan, mereka juga akan mengajak teman-temannya, baik dari lingkungan sesama artis maupun non artis. Bahkan, ada yang datang ke klub malam untuk merayakan kesuksesan mereka dalam karier entertaimentnya. Di tempat hiburan malam inilah, mereka sering melakukan hal-hal yang tidak terduga dan tidak akan disangka para fans. Mulai dari dugem, merokok, minum alkohol sampai menyewa PSK. Tentunya saja, dunia malam yang kerap dilakukan idol K-pop dengan melakukan hal yang tidak biasa ini yang akhirnya menjadi pusat perhatian netizen. Efeknya, sudah tentu bisa merusak reputasi karier yang sudah diraih dengan susah payah.

Walaupun demikian, masih ada beberapa Idol K-pop yang menggunakan tempat hiburan malam untuk berkencan dengan member lain atau menjalin keakraban. Misalnya saja seperti, Big Bang, CL 2NE1, Hyuna 4MINUTE, SHINEE, JYJ, SNSD sampai Suju yang pernah pergi ke klub malam bersama-sama untuk saling mengakrabkan. 

Leave a Comment