Tuesday Oct 04, 2022 07:29

Ketika Model Playboy Menjadi Pembalap F1

Ketika Model Playboy Menjadi Pembalap F1

MATA LELAKI - Model majalah Playboy memang tergolong berani untuk foto sexy sampai ke tahap nude. Bahkan sampai ada yang membuat foto kontroversi, karena berfoto tidak sopan dan senonoh di rumah ibadah, seperti yang pernah terjadi di negara Meksiko baru-baru ini. Kali ini ada cerita datang dari Doreen Seidel, yang merupakan model Playboy asal negara Jerman. Model cantik ini kini merambah dunia balap F1 dan menjadi wanita pertama yang ingin meraih dan mendapatkan gelar juara F1. 

Formula 1 sendiri, mengumumkan seri W terbaru khusus untuk pembalap wanita. Balapan pun akan dilakukan secara terpisah. Tercatat, sudah ada 55 pembalap yang akan memperebutkan 18 kursi kosong di kejuaraan khusus wanita yang sudah berlangsung dari bulan Mei 2019. Puluhan pembalap tersebut sebelumnya sudah disaring dari lebih 100 pelamar dari 30 negara di seluruh dunia. Ada Amerika Serikat, Tiongkok, India, Inggris, Italia, Jerman dan Skandinavia.

Ketika Model Playboy Menjadi Pembalap F1
Sumber: Topskor

 

Seidel sendiri, lolos dipilih untuk seri W baru ini. Ia akan balapan sebanyak enam kali, di seluruh Eropa tahun depan. Sebelum memutuskan untuk full time menjadi pembalap, model berusia 33 tahun ini merupakan seorang model majalah Playboy. Dirinya memulai debutnya pada tahun 2008, dan kariernya di majalah Playboy naik dengan cepat. Dia bahkan langsung diundang ke Playboy Mansion di Los Angeles untuk bertemu Hugh Hefner pada tahun 2009. 

Seidel kemudian melanjutkan tur sebagai 'Kelinci' ke negara Meksiko, Spanyol, Rusia, Polandia, Yunani, Argentina, Rumania dan Hongaria. Pada tahun yang sama pula, ia mendapat penghargaan dari majalah Playboy sebagai model yang membawa keberuntungan. Ia juga sering berfoto di depan mobil bermerek Playboy. Mungkin hal inilah, yang membuat dirinya ingin menjadi seorang pembalap.

Kariernya di Playboy tak berlangsung lama, yaitu sampai di tahun 2014. Tidak banyak pemotretan yang ia lakukan bersama Playboy, karena dirinya lebih sering menjadi model untuk majalah lain dan produk fashion. Kini kita tunggu saja, kiprah dari model cantik satu ini di dunia balap F1.

You may also like

Leave a comment