Ketika Menjaga Penampilan, Pria Lupa Hal Ini

Ketika Menjaga Penampilan, Pria Lupa Hal Ini Sumber: newsthump.com

MATA LELAKI - Ketika menjaga penampilan, pria adalah mahkluk yang tidak ingin ribet dibanding wanita. Kaum pria, memang terkenal malas akan melakukan beberapa kegiatan yang akan cenderung memakan banyak waktu.

Padahal, untuk bisa menjaga penampilan agar bisa tetap terlihat rapi dan bersih itu butuh waktu dan juga namanya kesabaran. Kalau anda hanya asal-asalan dan seadanya, maka hasilnya juga tidak akan menjadi maksimal. Mungkin juga anda terlalu sibuk memperhatikan penampilan anda mulai dari dari pakaian yang dipakai, sampai sepatu apa yang dikenakan, sampai kemudian lupa melakukan hal-hal berikut ini.

#
Sumber: Male Indonesia

 

Membersihkan Bulu Hidung

Bulu hidung yang keluar, tentu saja akan tidak enak dilihat apalagi sampai dilihat oleh gebetan anda. Tentu saja anda akan malu, oleh karena itu anda harus bisa mengusahakan bulu anda untuk dirapihkan setiap pagi sebelum anda berutinitas pagi.

Mencuci Muka dengan Sabun Khusus

Anda harus mencuci muka anda dengan sabun khusus, karena ini adalah cara terbaik agar wajah anda tetap bersih dan juga segar. Selain itu, anda juga harus mencuci wajah agar terhindar dari jerawat, plak hitam, sampai komedo.

Memakai Parfum

Ini wajib dilakukan untuk anda bisa menarik perhatian lawan jenis. Anda bisa memilih parfum yang aromanya tidak terlalu menyengat dan juga tahan lama. Parfum bisa membuat tubuh anda tetap wangi, dan akan bisa meningkatkan rasa percaya diri anda ketika bertemu dengan wanita pujaan anda nantinya.

Memotong Kuku

Kuku merupakan bagian tubuh, yang tidak begitu dilihat oleh banyak orang, sehingga para pria akan malas untuk memperhatikan kebersihan kukunya dan kuku kaum pria kebanyakan akan panjang bahkan menjadi kotor. Anda harus bisa membersihkan kuku anda secara berkala, potong kuku agar penampilan anda menjadi sempurna dan juga menjadi bersih.

Keramas

Kebanyakan pria akan jarang sekali keramas, entah karena ia malas atau memang tidak sempat. Padahal, wangi rambut juga penting dan menjaga kebersihan rambut tak kalah penting dengan menjaga kebersihan badan.

Leave a Comment