Ketika Jam Rusak Menjadi Tren Aksesoris Pria Modern

Ketika Jam Rusak Menjadi Tren Aksesoris Pria Modern Sumber: flickr.com

MATA LELAKI - Memakai jam tangan memang memudahkan pria untuk menjalani aktivitas, seperti menunjukkan waktu jika kebetulan sedang berjanji untuk bertemu dengan klien. Selain itu jam tangan juga menjadi bagian dari aksesoris fashion yang wajib bagi pria, yang fungsinya untuk meningkatkan penampilan dan gaya kaum adam. Anehnya, atas nama tren, sekarang sudah banyak pria kekinian yang memakai jam tangan yang tidak berfungsi atau rusak. Jam tangan tersebut, mereka pakai untuk beraktivitas sehari-hari, baik acara formal maupun non-formal.

#
Sumber: Youtube

 

Ternyata ada alasan tersendiri, kenapa jam tangan tersebut banyak dipakai. Orang-orang, rupanya jauh lebih mementingkan gaya di atas fungsi jam tangan itu sendiri. Tren ini sendiri, terinspirasi dari sosok Andy Warhot yang merupakan seniman asal Amerika Serikat. Dirinya, sering memakai jam tangan Cartier Tank yang bisa menunjukkan waktu dengan tepat. DIrinya memakai jam tangan untuk bergaya, bukan untuk memakainya secara fungsi dan benar.

Tapi menurut sebagian besar pria, mempunyai anggapan bahwa memakai jam tangan rusak sebagai tindakan yang tidak wajar. Namun, juga ada pria yang menganggapnya wajar dan bisa menunjang penampilan seseorang. Bahkan, jam tangan ini memang mempengaruhi apakah pria diterima saat melamar pekerjaan atau tidak. Jadi buat para pria millenial, yang mengecek jam lewat ponsel, segera ganti dan beli jam tangan. Jam tangan itu tidak hanya menjadi sebuah trik. Tapi percayalah, jam tangan akan membuat anda menonjol dari pria lain saat sedang melakukan wawancara kerja untuk posisi serupa. 

Bahkan beberapa broker properti dan saham di Manhattan, suka memakai jam tangan yang mencolok setiap hari. Seperti memiliki mobil atau rumah yang bagus. Persepsi orang-orang mengenai siapa anda, bisa berubah dengan cepat ketika orang tersebut melihat jam tangan berkelas yang anda kenakan.

Entah, mungkin apa tanggapan Anda terkait dengan jam tangan rusak yang sama berharganya seperti jam eksklusif. Intinya, memakai jam tangan tetap dapat menunjang penampilan seorang pria, khususnya di hadapan wanita.

Leave a Comment