Friday Aug 12, 2022 10:40

Ketahuilah Ciri Pasangan Anda Sedang Selingkuh

Ketahuilah Ciri Pasangan Anda Sedang Selingkuh

MATA LELAKI - Seseorang dengan kelakuannya berbohong pasti suatu saat nanti akan ketahuan juga. Hal ini serupa dengan pepatah yang berbunyi, “Sepandai-pandainya menyembunyikan bangkai pasti akan tercium baunya.” Mungkin pasangan Anda berlaku demikian? Untuk mengetahuinya apakah ia sedang selingkuh atau tidak, kenali tanda-tanda ini.

Selalu Menghindar

IDN Times

 

Tidak menutup kemungkinan beberapa dari mereka yang sedang menjalankan aksinya cenderung lebih suka menghindar. Hal ini biasanya guna menyembunyikan apa yang tengah menjadi kebohongannya. Pasangan pun demikian. Pasangan anda akan lebih menghindari kontak mata saat bicara dengan pasangannya. Apakah pasangan Anda melakukan hal demikian?

Cenderung Banyak Alasan

IDN Times

 

Anda ingin kencan berdua dengan si dia, tetapi selalu saja ada hambatan. Entah dia sibuk urusan kuliah, sakit atau mungkin mengantar ibunya berbelanja ke Supermarket. Bisa jadi semua itu hanya bualan semata. Bisa jadi dia selingkuh di belakang Anda dan anda mungkin tidak mengetahuinya. Tetapi dengan kenali tanda ini, Anda bisa jadi detektif handal.

Gugup

IDN Times

 

Anda dapat ketahui tanda berikutnya saat dia gugup. Kemungkinan besar, dia merasa bersalah dan tidak ingin Anda mengetahui aksinya di belakang Anda. Seperti halnya chattingan dengan orang lain, misalnya. Kemungkinan besar saat Anda memergokinya ia akan gugup dan tentunya banyak alasan.

Jadi Cuek

IDN Times

 

Tipe kepribadian orang memang beda-beda. Namun, Anda dapat mengetahui kepribadian orang yang sayang terhadap orang lainnya dengan perhatian dan tidak cuek. Saat Anda jumpai dia sudah berubah dan tidak seperhatian dulu, bisa jadi ini salah satu tanda bahwa dia selingkuh.

Sekalipun ia berusaha menutupinya dari Anda, sebagai detektif handal soal perasaan dan pasangan, tentunya Anda mencium bau-bau perselingkuhan, bukan? Coba tanyakan pada beberapa kawan dekatnya mengenai perihal perubahan doi.

Beberapa tanda di atas bisa jadi acuan bagi Anda untuk memperhatikan pasangan. Kiranya, apakah pasangan Anda mengalami tanda-tanda di atas? Segera selidiki kebenarannya karena hanya inilah yang bisa mendapatkan realita yang terjadi, bukan hanya anggapan belaka.

You may also like

Leave a comment