Tuesday Nov 30, 2021 06:23

Kesuksesan Rebecca Klopper Menjadi Model dan Aktris Indonesia

Kesuksesan Rebecca Klopper Menjadi Model dan Aktris Indonesia

MATA LELAKI - Kepopuleran yang diperoleh dari Rebecca Klopper cukup buruk. Sebab dia menjadi cukup menjengkelkan di mata publik. Hal ini disebabkan karena karakter yang dia perankan saat membintangi sinetron fenomenal Mermaid In Love. Dalam sinetron, Rebecca berperan sebagai Sasya Van Derkock. Karakter Sasya di sinetron digambarkan sebagai seorang selebgram yang mempunyai sifat angkuh dan lebay atau over acting. Sehingga banyak yang geram atas Rebecca yang memerankan sosok itu.

INDOZONE
INDOZONE

 

Sebelum bermain di sinetron Mermaid In Love, Rebecca pernah membintangi sinetron lain yaitu Bersama Meraih Mimpi yang tayang di stasiun MNC TV di tahun 2013. Di sinetron itu, Rebecca memerankan karakter Mella. Sinetron tersebut merupakan sinetron pertama Rebecca.

Kemudian Rebecca pun juga pernah membintangi sinetron lain dengan judul Buaya Putih, Dilema Cinta hingga Malu-malu Kucing. Selain sinetron, Rebecca juga membintangi film layar lebar mulai dari Anak Garuda, Senior, Bisikan Iblis, Sesat serta Habibie dan Ainun 3.

POPBELA.com
POPBELA.com

 

Rebecca Klopper memiliki nama lengkap Rebecca Ayu Put Klopper. Rebecca lahir pada 21 November 2001 di kota Malang. Nama ayah Rebecca yaitu James Klopper. Sang ayah bekerja di Dubai dalam bidang perusahaan minyak Bumi.

Hobi yang dimiliki oleh Rebecca adalah memasak, tidur dan jalan-jalan. Nama akun instagram milik Rebecca yaitu rklopper.

KapanLagi.com
KapanLagi.com

 

Rebecca memiliki skill baik di seni peran. Bahkan hampir semua karakter yang dia perankan semakin terbawa ke dalam dunia nyata. Hal ini membuat akting Rebecca terlihat sangat natural.

Rebecca sangat menyukai sneaker. Dia pun mempunyai berbagai macam jenis sneaker dan tidak pernah ketinggalan tren sneaker terbaru.

Brilio
Brilio

 

Menjadi aktris bukan merupakan impian Rebecca. Impian Rebecca sebenarnya yaitu menjadi seorang presenter, penulis dan guru. Rebecca pernah merilis single dengan judul Meraih Mimpi-mimpi.

Meskipun Rebecca tergolong pendatang baru. Namun dia berhasil masuk ke dalam nominasi untuk acara penghargaan. Seperti SCTV Awards 2016 dan infotainment Award 2017. Nominasi itu, dia peroleh melakukan sinetron Mermaid In Love.

Biodata Artis Terbaru Terlengkap
Biodata Artis Terbaru Terlengkap

 

Dengan jadwal syuting cukup panjang, membuat Rebecca harus menjalani home schooling.

You may also like

Leave a comment