Wednesday Jan 26, 2022 21:20

Kesuksesan Karier Puspa Ritchwary di Dunia Aktris

Kesuksesan Karier Puspa Ritchwary di Dunia Aktris

MATA LELAKI - SCTV seakan seperti terus menerus melahirkan artis muda Indonesia lewat FTV ataupun miniseri. Salah satu miniseri yang ditayangkan adalah Guruku Rock n Love. Di mini seri yang tayang sejak 9 Desember 2019 ini, Puspa Ritchwary beradu akting dengan Ricky Harun dan Indah Permatasari. Mau tahu siapa itu Puspa Ritchwary? Simak profilnya berikut ini.

Awal Karier sebagai Artis

IDN Times

 

Puspa Ritchwary memiliki nama lengkap Puspa Wangi Ardhana Ritchwary. Sebelum menjadi artis dan di dunia hiburan, Puspa pernah menjadi gadis Sampul pada tahun 2009. Kemudian pada tahun 2012, Puspa bermain sinetron yang berjudul ISkul Musikal. Lewat sinetron tersebut, secara perlahan karier Puspa semakin tinggi.

Beberapa sinetron lainnya yang dibintangi oleh Puspa adalah High School Love Story (2015), Halilintar (2016) serta Popcorn (2016). Tidak hanya berhenti di situ, bintang iklan di beberapa produk terkenal, juga mencoba untuk mendalami akting di FTV. Dia ntaranya adalah Cinta Terlarang Cowok Serigala, Cinta Kecepatan 200 km/jam dan Lurah di Hatiku.

Profil Singkat

IDN Times

 

Terlahir dengan nama lengkap Puspa Wangi Ardhana Ritchwari, dia memiliki nama panggilan Puspa. Artis yang terkenal dengan nama Puspa Ritchwary ini lahir di Jakarta pada tanggal 27 Oktober 1995. Gadis berumur 24 tahun ini pernah menjadi bintang sampul pada tahun 2009.

Puspa merupakan salah satu artis muda Indonesia yang suka traveling terutama ke tempat wisata alam. Tidak heran jika momen penting saat liburannya banyak yang diunggah di media sosial.

Penampilan dan Make Up

IDN Times

 

Puspa termasuk sebagai salah satu artis muda yang tidak neko-neko. Dalam hal ini adalah cara pakaian dan juga make up yang dipergunakan. Gadis yang memiliki tatapan mata yang tajam ini memilih untuk menggunakan make up yang sederhana dan dipadukan dengan pakaian yang simple.

Tidak heran jika Puspa terlihat lebih natural terutama saat jalan-jalan yang tidak hanya dilakukan di dalam negeri namun juga di luar negeri.

IDN Times

 

Itulah profil singkat mengenai Puspa Ritchwary atau yang disebut juga dengan Puspa Wangi.

You may also like

Leave a comment