Keseksian Olivia Fendry Saat Jadi Presenter Olahraga dan Model

Keseksian Olivia Fendry Saat Jadi Presenter Olahraga dan Model Sumber: Dailysia

MATA LELAKI - Bicara soal presenter olahraga sekaligus model pastinya memiliki kriteria sempurna. Dari sinilah daftar presenter olahraga wanita saat ini tengah disoroti dari sosok Olivia Fendry.

Meskipun sempat mengurangi frekuensi sebagai presenter olahraga, ternyata sekarang Olivia Fendry ini telah kembali sebagai presenter untuk pertandingan sepak bola Indonesia.

dailysia.com

 

Tidak heran bila wanita dengan paras cantik ini juga memiliki hobi mencari informasi seputar sepak bola tanah air. Tidak heran pula banyak penonton masih terpesona oleh keahliannya dalam menyampaikan berbagai informasi seputar berita sepak bola di tanah air.

Tidak hanya menggeluti di bidang presenter olahraga saja, Olivia Fendry juga memiliki kepiawaian dalam dunia modeling. Tidak heran sekarang ini ada banyak kalangan mencoba mengetahui bagaimana sepak terjang karier dari Olivia Fendry sampai dikenal sebagai presenter olahraga, baik dari tim lokal Indonesia sampai presenter Piala Dunia, dan Liga Inggris.

dailysia.com

 

Rambut khas dari Olivia Fendry ini terlihat pendek di setiap jadi presenter olahraga. Hal inilah membuat penampilannya selalu menarik perhatian pecinta bola. Dan tidak sedikit penonton mengharapkan bisa mendapat informasi penting dari setiap pertandingan.

Sebelum dikenal sebagai presenter olahraga, Olivia Fendry mengawali dunia modeling pada tahun 2004 dengan ikut sebagai finalis modeling Wajah Femina. Dari situlah Olivia sering diminta untuk membawakan acara hingga sempat menjadi seorang penyiar radio.

dailysia.com

 

Mungkin selama ini banyak kalangan belum mengetahui bahwa Olivia Fendry ini pernah bekerja sebagai penyiar radio, sehingga dari kualitas suaranya juga cocok untuk menjadi presenter sekaligus penyiar radio.

Setelah berkarier sebagai penyiar radio, Olivia juga mendapatkan tawaran sebagai presenter olahraga tepatnya di acara Lensa Olahraga Weekend. Kecintaannya terhadap dunia olahraga membuat Olivia bisa piawai dalam menyampaikan setiap materi sekaligus informasi update dari pertandingan sepak bola.

dailysia.com

 

Olivia juga pernah ikut sebagai host dalam salah satu acara variety show Katakan Putus. Jadi tidak heran bila kita sudah sering melihat paras cantik dari wanita berusia 34 tahun ini.

dailysia.com

 

Sudah jelas bahwa Olivia Fendry telah banyak dikenal sebagai presenter cantik sekaligus modeling yang sampai sekarang masih dikenali para pecinta bola di tanah air.

Leave a Comment