Kesegaran Panga Drops Keller yang Menemani Hobi Selancar Anda

Kesegaran Panga Drops Keller yang Menemani Hobi Selancar Anda Sumber: beergembira.com

MATA LELAKI - Olahraga selancar kini sudah menjadi favorit banyak orang. Coba saja anda tengok ke pantai-pantai, pasti hal yang paling ramai dilakukan adalah surfing atau selancar. Berselancar memang menjadi aktivitas paling mengasyikkan saat sedang berada di pantai. Apalagi saat ombak pantai sedang tinggi-tingginya, hal itulah yang paling menyenangkan dan mengasyikkan untuk para peselancar. Selain itu, papan selancar juga bisa menjadi karya seni yang indah. Para selancar biasanya memodifikasi papan luncur mereka dengan karya-karya seni yang mereka inginkan, mirip dengan papan skateboard.

Salah satu minuman yang cocok untuk menemani para peselancar adalah bir dingin. Di tengah panas dan teriknya udara di tepi pantai, bir dingin tentu bisa menjadi minuman yang melegakan dan meredakan dahaga. Salah satu bir dingin yang bisa anda coba adalah Pangan Drops Keller. Pangan Drop Keller sendiri merupakan minuman bir yang diproduksi oleh Nikaragua Craft Beer Company yang terletak di kota San Juan del Sur, Amerika Serikat.

#
Sumber : Beergembira

 

Didirikan tahun 2013, Nikaragua Craft Beer memang khusus membuat bir untuk para peselancar. Hal ini, karena kota San Juan merupakan kota indah yang mempunyai pantai yang menjadi tujuan peselancar dari berbagai belahan dunia. Tidak heran, jika brewery ini berusahan menyajikan craft beer dengan memanfaatkan bahan - bahan lokal, untuk memuaskan para peselancar tersebut.

Saat ini, Nikaragua Craft Beer Company sedang memperluas distribusi salah satu bir andalannya. Nama bir tersebut adalah Pangan Drops Keller, yang akan dipasarkan di 12 negara bagian Amerika Serikat. Bir ini sendiri berwarna emas tanpa filter dan rasanya sangat renyah. Bir ini juga mempunyai rasa yang sangat menyegarkan, sehingga sangat pas untuk peselancar yang membutuhkan energi setelah melakukan kegiatan berselancarnya.

Bir ini sendiri mempunyai kandungan alkohol sebesar 6.2% ABV. Kini, bir ini tersedia dalam ukuran 8 ons yang terinspirasi dari berat minuman lokal ringan. Karena dengan ukuran 8 ons, akan membantu bir ini lebih cepat dingin dan segar.

Leave a Comment