Kesegaran Buah Leci dalam Sebotol Bir IPA

Kesegaran Buah Leci dalam Sebotol Bir IPA Sumber: beergembira.com

MATA LELAKI - Selama ini, kita memang tidak asing dengan yang namanya buah leci. Bahkan buah ini menjadi salah satu favorit buah kebanyakan orang. Rasanya begitu manis dan benar-benar menyegarkan, apalagi jika diolah menjadi minuman. Buah leci, yang tumbuh segar di negara beriklim tropis, selain dapat dimakan langsung, kini anda bisa menemui inovasi bir dengan rasa buah leci yang begitu menyegarkan.

Kini para produsen bir, memang telah melakukan banyak sekali inovasi dan kreativitas. Dari ramen bir, yang viral di Jepang sampai bir dengan rasa kopi dan juga cokelat. Nah, untuk bir rasa leci ini dibuat oleh bir Bravo yang terletak di kota Guangzhou, Tiongkok. Pabrik bir ini memang sudah terkenal akan produk birnya yang bisa menghasilkan busa yang sangat beraroma nikmat. Bravo mulai memanfaatkan buah leci yang banyak ditemui di provinsi tersebut untuk menghasilkan bir yang lebih menyegarkan.

#
Sumber : Beerbergembira

 

Untuk birnya sendiri, yaitu Nice Lychee Session IPA, dikatakan mempunyai kandungan alkohol sebesar 4.5% dan mengandung busa yang bisa dibilang cukup ringan karena dipadukan dengan rasa yang pahit dari sedikit IPA. Aroma buah leci yang wangi dan segar, akan langsung anda cium ketika pertama kali membuka tutup botol bir ini. Bir ini sendiri nantinya bisa dinikmati sambil anda menyantap makanan berat. Misalnya saat tahun baru imlek, disaat ada banyak makanan seperti ayam panggang atau bebek panggang, maka anda bisa menikmatinya sambil meminum bir leci ini. 

Bir ini memang sengaja diciptakan untuk memberikan rasa serta sensasi baru bagi para penikmat bir. Lalu anda juga akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dari mencicipi kesegaran buah leci. Nice Lychee Session IPA ini sangat cocok dinikmati saat sedang cuaca panas apalagi dengan suasana Jakarta sekarang yang sedang memasuki musim kemarau. Nah, anda penasaran seperti apa rasa dan juga kesegaran dari sebotol Nice Lychee Session IPA ini? Ada baiknya anda segera berangkat ke Tiongkok demi bir leci ini.

Leave a Comment