Kesan Positif di Mata Wanita untuk Pria Narsis

Kesan Positif di Mata Wanita untuk Pria Narsis

MATALELAKI - Secara kategori umum, narsisis memang bisa menyebabkan Anda menjadi seseorang yang begitu arogan, egois, dan juga penuntut, akhirnya kualitas diri yang pada akhirnya akan menjauhkan Anda dengan orang lain. Tapi selain efek negatif, ternyata juga ada efek positif dan kesan pertama untuk pria yang narsis. Jadi buat anda para pria narsis, tersenyumlah karena dari kenarsisan anda, ada efek positif yang bisa anda jadikan "senjata" untuk membuat lawan jenis tertarik kepada anda.

 

#
Sumber: Male Indonesia


Ada penelitian yang mengatakan, kalau orang - orang lebih menyukai orang narsis, ketika mereka bertemu pertama kali. Dibanding dengan orang yang pemalu, minder atau pendiam, orang yang narsis ternyata memiliki daya tarik sendiri saat perkenalan dan jumpa pertama. Orang narsis ini, beranggapan kalau harga diri tinggi, adalah suatu sifat yang bernilai sosial dan ini bisa didapatkan dari narsis kepada orang saat awal perkenalan.

In juga terjadi dalam sebuah studi, dimana para wanita lebih tertarik pada pria yang jauh lebih narsis. Potensi pria narsis, lebih besar ternyata mendapatkan ketertarikan wanita dibanding yang tidak. Orang narsis, memang memiliki harga diri yang jauh lebih tinggi dibandingkan yang tidak. Narsis sendiri, memang biasanya dimiliki oleh orang - orang ekstrovert, dimana mereka bisa menjadi seorang yang percaya diri dan begitu karismatik. 

Untuk narsis di sini juga, bukanlah narsis yang berlebihan di depan wanita. Narsis di sini, lebih tercermin secara lebih eksplisit dan orang - orang akan mengetahui seberapa besar narsis itu terjadi pada seseorang. Menurut W, Keith Campbell yang merupakan seorang psikolog di University of Georgia, mengatakan kalau narsisme adalah sebuah sifat manipulatif. Dimana sifat tersebut akan, bisa menyamarkan dirinya sebagai sebuah harga dirinya tersebut. 

Di kalangan artis sendiri, pada pria narsis seperti Raffi Ahmad, Jin BTS, Jimin BTS memang menjadi primadona di antara kaum wanita. Wanita seakan - akan tertarik dan terbius, akan kepedean dan ketampanan para pria - pria narsis tersebut.

Leave a Comment