Tuesday Dec 07, 2021 00:13

Kesan Lelaki di Mata Wanita Dilihat dari Hobinya

Kesan Lelaki di Mata Wanita Dilihat dari Hobinya

MATA LELAKI - Setiap orang tentu memiliki hobi atau kegemaran masing-masing, terutama untuk kaum lelaki. Ada beragam hobi yang dapat ditemukan di era milenial seperti sekarang ini, pada kehidupan kaum lelaki. Nah, hobi atau kegemaran dari kaum lelaki ini, ternyata memiliki kesan tersendiri di mata kaum wanita dan masing-masing memiliki keunikan tersendiri di mata mereka.

Berdasarkan hobi inilah anda dapat mengetahui, apa kesan yang didapatkan oleh kaum wanita yang berada di sekitar anda jika ditinjau dari hobi yang anda miliki. Lalu, apa saja kesan dari hobi-hobi kaum lelaki di mata wanita? Langsung saja kita simak ulasannya berikut ini.

Bermain Musik

Romantis dan pembawa suasana menyenangkan, itulah kesan yang didapatkan wanita ketika dirinya didekati atau menilai seorang lelaki yang hobi bermain musik. Dua kesan dari lelaki yang berhobi musik inilah yang sangat disukai wanita, jadi jangan heran jika banyak sekali lelaki musisi yang sangat digilai wanita. Minimal dapat bernyanyi dan bermain gitar, dua hal ini sudah mendatangkan pesona besar di mata kaum wanita dan membuat mereka tertarik untuk datang mendekat atau berinteraksi secara langsung.

Menurut riset, wanita jauh lebih menyukai lelaki yang dapat bernyanyi dan bermain gitar, dibandingkan dengan tubuh atletis ataupun hobi-hobi lainnya. Anda dapat membuktikannya sendiri dengan datang mengunjungi keramaian dengan membawa sebuah gitar di tangan, dekatilah beberapa gadis di sana dan anda dapat menilai sendiri bagaimana pesona lelaki dengan gitar di tangannya, apalagi jika ditunjang dengan penampilan yang baik.

Gemar Membaca

Lelaki yang memiliki hobi membaca alias kutu buku akan terlihat keren dan unik di mata wanita. Pada umumnya lelaki adalah pribadi yang aktif dan dominan dalam lingkup interaksi, jadi ketika seorang wanita mendapati ada lelaki yang kalem dengan duduk dan membaca buku atau bahkan seorang kutu buku, mereka akan menilai hal ini sebagai sesuatu yang sifatnya sangat unik.

Selanjutnya mereka akan mendapatkan kesan bahwa lelaki terkait memiliki wawasan yang luas serta akan sangat menyenangkan untuk berbincang panjang lebar bersama dengan dirinya. Sebab, banyak pengetahuan atau wawasan yang didapatkan sang lelaki dari kesukaannya membaca buku, membuatnya dapat dengan mudah untuk berbicara nyambung dengan berbagai topik, termasuk yang digemari kaum wanita.

Olahraga

Kesan Lelaki dimata Wanita dari Hobi yang Dimiliki
Sumber Gambar : goal.com

 

Selain bermain musik, olahraga adalah hobi yang paling digemari kaum lelaki sejak dulu. Saat ini, olahraga tidak hanya menjadi hobi semata namun juga menjadi bagian dari gaya hidup serta menjadi bidang karier yang dapat menghasilkan banyak pendapatan.

Macho, itulah kesan yang pasti akan terlintas di benak kaum wanita ketika melihat seorang lelaki yang memiliki hobi olahraga, apalagi jika dirinya menyaksikan langsung sang lelaki sedang berada dalam pertandingan olahraga. Bagi kebanyakan wanita, adalah suatu kebanggaan jika mereka memiliki seorang kekasih yang memiliki badan atletis. Hal ini akan menjadi pesona dan daya tarik tersendiri. Inilah sebabnya, banyak lelaki yang berlomba-lomba untuk memiliki bentuk tubuh atletis, untuk memudahkan mereka mendekati seorang wanita.

Fotografi

Kesan Lelaki dimata Wanita dari Hobi yang Dimiliki
Sumber Gambar : elearnd.id

 

Detail dan kreatif, inilah keunikan dari seorang lelaki yang memiliki hobi fotografi di mata kaum wanita. Seorang fotografer tentu mampu mengabadikan setiap momen dan sangat peka terhadap situasi tertentu. Nampaknya tidak ada wanita yang tidak menyukai seorang lelaki yang jago fotografi, sebab mereka akan menjadi objek utama dari fotografi yang dilakukan oleh lelaki tersebut.

Otomotif

Untuk hobi yang satu ini nampaknya sudah tidak asing lagi, sebab sejak dulu kaum lelaki memang memiliki minat dalam bidang otomotif. Otomotif tentu identik dengan kepemilikan atas kendaraan dan menjadi suatu hal yang umum untuk merawat dan menjaga kendaraan tersebut.

Kecenderungan ini nampaknya terbawa dalam pola hidup sehari-hari termasuk juga dalam urusan asmara. Hal inilah yang melatarbelakangi meme yang bertebaran dimana lelaki pecinta otomotif cenderung berusaha untuk mempertahankan dan memperbaiki hubungan asmara yang bermasalah ketimbang mencari pasangan baru. Entah benar atau tidak, yang jelas lelaki dengan hobi di bidang otomotif memiliki pesona dan keunikan tersendiri di mata kaum wanita dan hal ini masih berlaku hingga era milenial seperti sekarang ini.

Traveling

Kesan Lelaki dimata Wanita dari Hobi yang Dimiliki
Sumber Gambar : elearnd.id

 

Kesan easy going dan petualang tangguh akan timbul dalam benak wanita ketika mereka mengetahui bahwa lelaki yang ada di sekitarnya atau tengah mendekatinya adalah seorang pecinta traveling. Lelaki pecinta atau yang memiliki hobi traveling biasanya memiliki banyak kisah yang menarik untuk diceritakan dan hal ini turut menambah kesan positif dalam benak wanita.

Apalagi hobi traveling tidak dimiliki oleh kaum lelaki saja seperti otomotif, namun juga kaum wanita yang tentunya memungkinkan untuk traveling bareng dan menghabiskan banyak petualangan atau momen bersama. Untuk yang satu ini, tentu semua pihak akan merasa setuju.

Pecinta Hewan

Kesan Lelaki dimata Wanita dari Hobi yang Dimiliki
Sumber Gambar : youtube.com

 

Lembut, penyayang dan ulet itulah kesan yang ada di mata wanita dari lelaki pecinta hewan. Bukan bermaksud untuk menyamakan kasih sayang yang diberikan kepada hewan peliharan dan si wanita, namun lelaki yang mencintai binatang pada umumnya memang sangat mampu untuk menunjukkan kasih sayang.

Demikian juga dengan keuletan, memelihara hewan peliharan tentu tidaklah mudah, ada pengorbanan besar yang diberikan dalam hobi tersebut dan pola hidup ini juga akan terbawa pada kondisi kehidupan normalnya. Pada beberapa kasus, lelaki dengan hobi memelihara hewan juga terlihat keren, contohnya seperti lelaki dengan 4 anjing herder yang ia tuntun di tengah lingkup publik, tentu menjadi daya tarik dan pesona tersendiri di depan kaum wanita.

You may also like

Leave a comment