Kenikmatan Malam di Clarke Quay

Kenikmatan Malam di Clarke Quay Sumber: SHOPSinSG

MATA LELAKI - Singapura sebagai salah satu negara kecil, namun mampu memberikan banyak keindahan di dalamnya. Bak sebuah cosplay kemodernan dari seluruh negara para pengunjung maupun penduduk lokal mampu menikmati keindahan alam tiada tara. Salah satunya adalah Clarke Quay, destinasi unik dengan nuansa pesta yang kental.

Keindahan Clarke Quay

The Straits Times
The Straits Times

 

Clarke Quay sebenarnya adalah sebuah destinasi yang diperkenalkan oleh Gubernur Singapura. Namanya sendiri juga diambil darinya, yaitu Andrew Clarke. Menariknya tempat ini terletak di sepanjang sungai dari Marina Bay hingga ke Boat Quay. Tentu dengan pemandangan seperti ini akan semakin menambah pesonanya.

Hal yang paling menarik di Clarke Quay adalah hiburan malamnya. Pemandangan ketika petang hari di tepi sungai dilengkapi dengan gemerlap lampu warna-warni semakin menambah kesan cantik dan romantis. Di sepanjang jalannya para pengunjung akan menemui secuil kehidupan dari kota tersebut. Terlebih ragam kulinernya yang lezat ditemani dengan pertunjukan musik hingga pesta semakin menambah selera makan siapa saja yang berkunjung.

Menilik Dunia Malam di Clarke Quay

The Straits Times

 

Sejatinya tempat ini hanyalah sebagian kecil dari kehidupan sebenarnya. Bak hiburan di tengah hiruk pikuk dunia, Clarke Quay mampu memberikan angin segar bagi penduduknya. Sebab, dulunya lokasi ini merupakan lokasi padat pemukiman terutama bagi kaum buruh dengan pelabuhan sebagai sumber penghasilan strategis bagi warga Asia.

Meskipun begitu, hiburan seperti ini ternyata telah ada sejak zaman dahulu. Hanya saja bentuknya saja yang berbeda. Berbalut pertunjukan opera ala Tionghoa sudah mampu membuat para penduduknya bergembira dan menikmati malam dengan santai.

Dulu dan sekarang tentu berbeda jauh. Clarke Quay telah berkembang menjadi pusat hiburan malam di tepi sungai yang sangat menawan. Kerap menampilkan sajian live musik dengan beragam kuliner hingga minuman lintas negara membuat tempat ini kian digemari.

Chupitos Shots Bar

SHOPSinSG
SHOPSinSG

 

Crazy Elephant adalah salah satu hiburan dengan pertunjukan live rock dan blues. Hanya saja acara ini diselenggarakan di malam minggu saja. Namun, bagi pecinta hiburan malam dan segala minumannya tidak perlu khawatir akan merasa kesepian. Sebab, masih terdapat Chupitos Shots Bar yang siap memberikan suntikan segar bagi Anda.

Satu-satunya shooters bar yang mampu menyediakan sampai 130 shot di dalam menunya. Tentu dengan beragam sajian alkohol rendah hingga paling tinggi sekalipun. Namun, jika ingin sajian dan hiburan lebih tenang, pengunjung juga bisa mendapatkannya.

Tong Kang Riverboat Dining

Pinterest
Pinterest

 

Tong Kang Riverboat Dining adalah satunya. Merasakan kenikmatan bersantap dengan sajian lezat di atas perahu sambil berkeliling sungai tentu akan memberikan efek ketenangan tersendiri.

Hiburan Malam dengan Adrenalin yang Mengejutkan

Visit Singapore
Visit Singapore

 

Tampaknya di sekitar sungai Clarkey Quey ini tidak henti-hentinya memberikan beragam kenikmatan bagi para pengunjungnya. Mereka menyajikan beragam pesta super bar-bar untuk orang-orang yang menyukai keramaian. Namun, ada pula lokasi menenangkan bagi pengunjung yang ingin menikmati malam dengan santai dan jauh dari hiruk pikuk.

Tidak hanya itu, pasalnya di Clarkey Quey para pengunjung juga bisa mengadu adrenalinnya dengan mencoba permainan unik, yaitu G max Reverse Bungy dan juga GX-5 Extreme Swing. Namun sebelum mencoba permainan ini sebaiknya persiapkan mental dan keberanian dengan baik. Pasalnya para pengunjung akan dilempar ke udara bebas kemudian dijatuhkan dengan ketinggian 50 meter. Kecepatan tinggi dan gaya gravitasi alami tentu menambah detak jantung kian terpacu.

Tentu saja permainan pemacu jantung ini didampingi oleh tenaga-tenaga ahli dan profesional di bidangnya sehingga tidak perlu takut akan terjatuh. Menarik bukan? Bisa dijamin saat memutuskan berkunjung ke sini tidak akan ada kata bosan apalagi jika bersama teman-teman yang menyenangkan.

Leave a Comment