Tuesday Nov 30, 2021 06:29

Kencan Sukses Ternyata Dilihat Dari Perilaku Pasangan Anda

Kencan Sukses Ternyata Dilihat Dari Perilaku Pasangan Anda

MATA LELAKI - Setelah kencan anda selesai, mungkin anda bertanya-tanya apa indikator dari kesuksesan kencan anda? Segala strategi sudah anda keluarkan di kencan tadi, mulai dari pemilihan restoran, topik yang ingin dibicarakan, sampai penampilan dan model rambut. Lalu apa yang membuat suatu kencan itu sukses?

Memang yang namanya menaklukkan hati wanita terbilang susah-susah gampang. Anda perlu melakukan PDKT dengan hati-hati dan juga jelas. Kalau anda yang terlalu obsesif atau agresif, bisa saja wanita yang anda dekati menjadi risih dan malas untuk kencan dengan anda. Sebaliknya, kalaupun bersikap pasif atau datar, kencan anda juga akan menjadi mandek. Lalu bagaimana kencan pertama anda bisa berakhir sukses?

Kencan Sukses Ternyata Dilihat Dari Perilaku Pasangan Anda
Sumber: Male Indonesia

 

 

Membalas Pesan Cukup Cepat

Tanda pertama yang bisa anda lihat, adalah gebetan anda membalas pesan anda dengan cepat. Walau memang yang namanya wanita, kadang suka sesekali mengulur-ulur waktu untuk membuat diri anda penasaran. Lebih dari itu, ia akan membalas pesan anda dengan cepat.

Ia Berinisiatif Menghubungi Duluan

Gebetan anda, juga akan berinisiatif untuk menghubungi anda dulu atau memulai chat terlebih dahulu. Sederhananya, bukan anda saja yang terlihat aktif mendekati dirinya, tapi dirinya juga aktif.

Dirinya Juga Mencari Topik Pembicaraan

Selama anda berkomunikasi dengan dirinya, tidak hanya anda yang sibuk mencari topik pembicaraan. Tapi dirinya juga berusaha mencari topik yang asyik, untuk bisa berbicara dengan anda. Ia juga terlihat begitu antusias, karena jangan sampai topik yang sudah seru tiba-tiba tidak lagi jadi seru, karena tidak ada topik pembicaraan lagi. 

Mau Menerima Ajakan Dari Anda

Di sini ia tampak sudah percaya sekali dengan anda, kalau memang anda itu lelaki baik-baik. Maka dari itu, ia mau anda ajak untuk pergi nonton, dinner, hangout, nonton konser musik, dan lain-lain. Walaupun memang keadaan dia kurang kondusif, dia akan mencari berbagai cara agar bisa menerima ajakan kencan dari anda. 

You may also like

Leave a comment