Kencan Fantasi yang Mengganggu Hubungan Nyata Anda

Kencan Fantasi yang Mengganggu Hubungan Nyata Anda Sumber: Male Indonesia

MATA LELAKI - Kencan fantasi, bukan berarti anda kencan di dunia maya, dimana anda sering melakukannya dalam kehidupan sehari-hari. Kencan fantasi banyak terjadi, di kehidupan para pria-pria sekarang, terutama saat mereka sedang berjuang dan mendapatkan wanita idamannya. Para pria memang kadang suka memainkan imajinasinya, terkait bagaimana bila wanita tersebut menjadi kekasih hatinya. Kencannya seperti apa, bagaimana mereka berdua menjalani kehidupan pacaran sehari-hari.

Karena biasanya ketika wanita idaman sudah di depan mata anda, biasanya anda akan berfantasi kencan dengan dirinya. Tapi inilah alasan, kenapa kencan fantasi tidak bagus untuk diri anda.

#
Sumber: Male Indonesia

 

Mendapatkan Kenangan Sesaat Dari Mantan

Anda berkencan dengan wanita baru, dan ini merupakan kemajuan yang bagus untuk diri anda. Tapi tiba-tiba mantan menghubungi anda, seperti di film-film romantis. Mantan anda tiba-tiba datang ketika anda sudah move on darinya. Anda mungkin akan tergoda untuk meninggalkan wanita yang baru menjadi gebetan anda dan kembali ke mantan anda. Apalagi mantan anda kemudian chat benar-benar rindu dan menanyakan kabar anda bagaimana. Tapi anda harus ingat, anda ingin kembali ke mantan anda, karena keakraban saja. Akhirnya juga akan kembali seperti itu lagi.

Ajakan Dari Teman Kantor

Ketika anda di kantor, terkadang pasti ada wanita single yang menarik perhatian anda. Lebih beruntungnya lagi, anda satu divisi dengannya, anda sering bertemu dengannya, meeting dengannya, dan bertukar pikiran dengannya. Di situ, perasaan suka anda mulai tumbuh, dan anda berpikir bagaimana kalau dia menjadi kekasih anda? Bahkan mungkin teman kantor anda itu, terlihat care dan tulus kepada anda, dan anda juga mulai jadi geer. Padahal kalau dibilang, mungkin itu hanya kedekatan dirinya kepada anda sebagai teman kantor yang satu divisi saja. Anda harus ingat, wanita yang ingin diajak untuk menjadi pasangan anda, akan jelas dalam sikap dan tindakannya. Tidak menggantung dan tidak seperti ajakan ke teman.

Leave a Comment