Friday Dec 02, 2022 23:40

Kencan Anda Selalu Batal? Coba Cara Alternatif ini

Kencan Anda Selalu Batal? Coba Cara Alternatif ini

MATA LELAKI - Apakah anda termasuk salah satu lelaki yang selalu batal kencan dengan wanita, entah batal karena keadaan, atau wanita yang anda ajak tiba-tiba membatalkan ajakan kencan anda di hari H? Tentu saja, hal ini akan membuat anda kesal karena kencan anda batal, maka dari itu untuk mengetahui mengapa kencan anda batal, anda bisa simak artikel di bawah ini. Dengan begitu, anda akan tahu apa sih yang membuat kencan anda selalu batal.

Kalau anda termasuk pria yang sering kena PHP, memang tidak enak rasanya ketika anda ingin kenal lebih dekat tapi perempuan yang anda suka malah batal di hari H dengan berbagai alasan yang ia keluarkan. Padahal anda sudah mengatur kegiatan ini sebaik mungkin bahkan anda juga sudah menyewa restoran atuapun hal lain yang penting. Tentu saja rasa kecewa akan melanda, mungkin saja ada yang salah dengan diri anda atau anda salah mendekatinya.

Kencan Anda Selalu Batal? Coba Cara Alternatif ini
Sumber: Male Indonesia

 

Memang, yang harus anda tahu, komunikasi lewat chat atau telepon tidak menandakan kencan anda akan sukses. Karena yang menjadi maslah sebenarnya, adalah waktu, bukan hari dan tanggal, atau lebih tepatnya jarak antara waktu dengan jarak anda mengajaknya kencan. Anda mungkin mengajak dirinya kencan, di tanggal yang terlalu jauh, sedangkan kemungkinan bisa terjadi bahkan sebelum hari H. Misalnya ada ajakan teman, bertemu klien atau urusan pekerjaan di luar kota atau luar negeri, atau yang paling buruk, tentu saja ia malas dan tidak begitu tertarik untuk bertemu dan kencan dengan anda.

Karena itulah, anda sebisa mungkin jangan membuat harapan yang terlalu tinggi untuk diri anda sendiri. Bila bisa, komunikasikanlah dengan dirinya, dan pastikan memang anda siap untuk mengajaknya kencan dan siap juga ia batal di hari yang sama. Kalau bisa, jangan terlalu lama anda mengajaknya berkencan, maksudnya soal tanggal. Minimal 3-5 hari setelah anda mengajak berkencan, anda harus siapkan matang-matang. Jangan buat wanita menunggu terlalu lama.

You may also like

Leave a comment