Kenapa Wanita Bertato Bisa Menjadi Teman Kencan Terbaik Pria?

Kenapa Wanita Bertato Bisa Menjadi Teman Kencan Terbaik Pria? Sumber: tribunnews.com

MATA LELAKI - Pada zaman dulu, tato masih dikaitkan ke hal-hal negatif. Bahkan pada zaman Orde Baru, ada pembersihan yang dilakukan pemerintah bagi orang-orang yang bertato, karena semua yang bertato dianggap orang berandal dan kriminal. Tapi zaman telah berubah, kini memakai tato adalah sebuah style dan kemachoan bagi pria. Sudah banyak selebriti dan public figure, yang bisa dibilang punya banyak penggemar karena tatonya yang sexy. Sebut saja Chef Juna, Adam Lavine, Sergio Ramos sampai David Beckham.

Tidak mau kalah dengan pria, wanita pun kini sudah mulai menggunakan tato sebagai ekspresi gayanya dan seni di dalam dirinya. Kini bertato bukan hanya didominasi oleh kaum adam saja, tapi kaum wanita juga gemar memamerkan tatonya. Walaupun masih banyak yang berpikiran negatif tentang wanita bertato, tapi wanita bertato nyatanya bisa menjadi teman kencan yang asyik dan menarik bagi pria. Tato bagi wanita bisa dijadikan bentuk kreatif untuk mengurangi kekurangan tubuh, seperti bekas operasi. Selain itu, wanita menato dirinya untuk merekam jejak atas momentum dalam hidupnya.

#
Sumber : sooperboy.com

 

Karena itulah, ini 5 alasan mengapa anda harus mengencani wanita bertato.

Memiliki Kepercayaan Diri Tinggi

Jika anda berkencan dengan wanita bertato, anda akan lebih percaya diri karena wanita bertato mempunyai rasa percaya diri yang tinggi. Hal ini akan membuat hubungan anda menjadi lebih dewasa. Tidak hanya itu saja, wanita bertato bahkan cenderung mandiri dan bisa membantu anda dalam hal apa pun.

Berani Mengambil Risiko

Wanita bertato memang orang yang suka mengambil resiko dalam hidupnya. Contoh sederhananya saja, jika ia berani menato tubuhnya, maka dia sudah tahu, risiko apa yang bakal ia hadapi. Misalnya seperti kesan negatif dari lingkungan dan pekerjaannya.

Tidak Takut Sakit

Wanita bertato merupakan wanita yang tidak takut sakit. Hal itu tentu saja terlihat dari hasil tatonya, dia tak takut kulitnya terluka karena proses pembuatan tato. Wanita bertato sudah pasti tahan sakit saat ditato, dan bisa jadi dia juga tahan akan beratnya hidup.

#
Sumber : Justdate

 

Punya Komitmen Jelas

Wanita bertato mempunyai karakter yang kuat dalam menjalani komitmen. Sehingga, ia mampu menjalani hubungan dengan sepenuh hati bersama anda, apa pun yang terjadi.

Tegas

Apakah wanita merasa menyesal telah menato dirinya? Jawabannya tidak. Justru, kebanyakan wanita yang sudah menato tubuhnya merasa senang karena sudah menato tubuhnya. Bahkan menurut banyak wanita, tato merupakan ekspresi keindahan diri yang tidak layak disesali.

Leave a Comment