Tuesday Oct 04, 2022 08:34

Kenapa Pria Kurus Tidak Boleh Bergaya Terlalu Bebas?

Kenapa Pria Kurus Tidak Boleh Bergaya Terlalu Bebas?

MATA LELAKI - Dibandingkan wanita yang mempunyai tubuh kurus, pria kurus cenderung lebih susah untuk tampil bergaya. Yup, jika kurus untuk wanita membuat diri mereka bisa foto sana-sini, pria kurus mempunyai sedikit tantangan dalam memilih pakaian yang cocok untuk dikenakan. Mulai dari ukuran pakaian, sepatu, celana, aksesoris dan sebagainya, semuanya wajib diperhitungkan bagi pemilik tubuh yang kurus. Kendati ingin tampak lebih berisi, namun kita juga tidak boleh lupa untuk selalu mengikuti zaman agar tidak ketinggalan.

Setidaknya, pria kurus tidak bisa bergaya terlalu bebas. Lalu, apa saja yang harus dihindari? 

Kenapa Pria Kurus Tidak Boleh Bergaya Terlalu Bebas?
Sumber : Syndica Asian

 

Memakai Pakaian Terlalu Pas di Badan

Untuk yang pertama, anda harus memilih pakaian yang pas di badan anda. Hal ini karena anda bukan sedang ingin pergi ke kolam renang atau pantai. Maka dari itu, anda harus bisa menghindari pakaian atasan yang terlalu ketat. Kalau anda memakai atasan dengan lengan panjang berwarna hitam, dengan ukuran yang sangat pas atau ketat, ini hanya membuat penampilan anda seperti sedang diving. 

Salah Pilih Motif

Motif juga menjadi urusan penting. Anda harus memilih motif horizontal dengan ukuran satu tingkat lebih besar. Lalu, anda bisa memasukkan atasan tersebut dan sisakan sedikit pada bagian luar. Kesan berisi bakal anda peroleh secara instan. Jangan pilih yang motif vertikal, karena akan membuat tubuh anda jadi lebih kurus dan tidak keren. Motif vertikal lebih diutamakan untuk yang punya tubuh berisi untuk menciptakan ilusi optik.

Sering Memakai Warna Gelap

Ketika pria kurus menggunakan warna jenjang, tentu saja ini akan menimbulkan kesan jenjang. Pada pria yang tubuhnya sedikit besar, lebih baik disarankan menggunakan warna gelap. Akan tetapi, pria kurus juga boleh menggunakan warna-warna terang. Anda bisa memilih warna terang, seperti warna kuning, pink muda, putih dan biru muda. Warna-warna tersebut juga akan membuat tampilan anda lebih young dan fresh, sehingga membuat anda akan tampil lebih pede lagi.

You may also like

Leave a comment