Kenalan dengan Safira Crespin yang Pernah Konflik dengan Prilly

Kenalan dengan Safira Crespin yang Pernah Konflik dengan Prilly Sumber: Kanal247

MATA LELAKI - Safira Crespin pernah membuat sensasi yang sangat menghebohkan atas tuduhan yang telah dia lontarkan pada Prilly Latuconsina. Dia dengan terang-terangan men-judge bahwa Prilly Latuconsina menjadi orang ketiga dan telah membuat dirinya dengan Erfian putus. Hal ini membuat Prilly mendapat banyak kecaman.

Tuduhan itu semakin diperjelas dengan postingan dari pihak Prilly dan juga Endy. Apalagi Endy juga telah mengklarifikasi bahwa dia memang menyukai Prilly. Endy pun juga mengungkapkan hubungan mereka hanya sebagai kakak-adik, dan mereka juga telah kenal sejak lama. Begitu juga dengan Prilly yang membuat klarifikasi yang hampir sama.

IDN Times
IDN Times

 

Kecaman yang diterima oleh Prilly semakin besar dengan mengunggah suatu post yang berisi bahwa siapapun yang memfitnah orang lain, dia pasti akan berubah menjadi bahan bakar. Meskipun secara terang-terangan mengaku bahwa dia telah difitnah, hal ini sama sekali tidak bisa memperbaiki keadaan.

Endy dan Prilly merupakan teman masa kecil. Endy pun juga sekaligus teman dari adik Prilly. Mereka dipertemukan di sinetron Get Married The Series. Selama proses syuting banyak kabar jika mereka memang sangat dekat.

Suara.com
Suara.com

 

Safira mempunyai nama lengkap Safira Triesjaya Crespin. Nama ibu Safira yaitu Elsa Crespin. Safira mempunyai seorang seorang adik perempuan dengan nama Sabele Crespin.

Nama akun instagram milik Safira yaitu safiracrespin. Sedangkan nama akun youtube yaitu Safira Crespin.

Ask
Ask

 

Safira Crespin mempunyai profesi yang bahkan dapat membuat iri semua orang. Profesi Safira sendiri adalah seorang vlogger. Niche dari vlogger miliknya yaitu foods. Dia pun sering membuat konten berbagai macam makanan manis dan mengunggah di instagram serta youtube.

Safira juga bergabung di A Team Management. Management itu menaungi beberapa influencer ternama. Mulai dari Safira itu sendiri, Michelle Deriska, Karin Novilda, Gangga Kusuma, Alfin Lapian dan lain-lain.

Akurat.c
Akurat.c

 

Di samping mempunyai profesi sebagai vlogger atau influencer, Safira juga mempunyai beberapa bisnis. Bisnis pertama yaitu organic sea oil. Sedangkan bisnis kedua yaitu online shop yang menjual beberapa pakaian, aksesoris, tas hingga notebook, baik itu dalam kondisi baru maupun preloved.

Leave a Comment