Kenalan dengan Lie Yuan, DJ Cantik Berdarah Campuran

Kenalan dengan Lie Yuan, DJ Cantik Berdarah Campuran DJ Lie Juan (Sumber: youtube.com)

MATALELAKI.COM - Di samping kaum laki-laki, DJ perempuan kini juga menjamur. Di Indonesia sendiri, kita mengenal ada DJ Yasmin atau DJ Amel Alvi. Namun, ada lagi seorang DJ perempuan yang juga memiliki penggemarnya sendiri, yaitu DJ Lie Juan.

Didengar dari namanya, mungkin banyak yang menganggap dia adalah keturunan Tionghoa, atau dianggap bukan orang Indonesia. Nyatanya, dia sebenarnya orang Indonesia, dan sering manggung di kawasan Bali. Terbukti, banyak penyuka clubbing yang mengenal DJ Lie Juan ini. Bedanya, dia memiliki darah campuran. Dia memiliki darah Indonesia dari ibunya yang merupakan orang Padang, dan darah Filipina yang berasal dari ayahnya.

#
DJ Lie Juan (Sumber: jawapos.com)

Rupanya, sebelum terjun jadi DJ, Lie Juan yang merupakan kelahiran tanggal 18 April 1993 sempat menjajal menjadi model dan juga bintang FTV. Lalu, pada tahun 2014, Lie Juan pun memantapkan pilihannya untuk menjadi seorang DJ. Menurut Lie, menjadi seorang DJ sudah memberikan kenyamanan baginya dibandingkan menjadi model dan bintang FTV.

Lie mengakui bahwa tiap manggung dia memang berpenampilan seksi. Meski demikian, menurut dia penampilan yang seksi bagi seorang DJ perempuan hanyalah sebuah bonus, yang penting bagi seorang DJ perempuan adalah dia mampu berkarya dan mampu menghibur siapa pun yang datang ke klub tempat dia manggung.

Lebih lanjut lagi, Lie menegaskan pada semua musisi EDM untuk menjaga attitude baik dalam kesempatan apa pun. Dia sadar, dia sering berpenampilan seksi, dan hal ini membuat kaum laki-laki yang datang ke konsernya kerap menggoda dan merayunya. Lie pun harus menanggapinya dengan attitude yang baik, dan jangan terbawa emosi. Dia selalu bersikap sopan dan dengan begitu dia bisa menjaga profesionalisme dirinya.

#
DJ Lie Juan (Sumber: kumparan.com)

Pesan lain dari Lie, adalah para DJ perempuan jangan sampai asal-asalan dalam berkarya. Jalani profesi DJ ini dengan sepenuh hati, dan menyuguhkan musik yang berkualitas. Dengan begitu, seorang DJ perempuan tak akan dilihat sebelah mata, dan tak akan terus dianggap hanya mengandalkan keseksian tubuhnya saja tanpa memiliki kemampuan bermusik.

Siapa yang sudah melihat aksi DJ Lie Juan di balik meja DJ-nya secara langsung?

Leave a Comment