Kejelasan Status Anda Dilihat dari Cara Wanita Memeluk

Kejelasan Status Anda Dilihat dari Cara Wanita Memeluk Sumber: CImart

MATA LELAKI - Saat anda sedang berkencan, anda bisa memperhatikan pelukan wanita kepada diri anda. Ini adalah hal yang penting, karena tentang kejelasan hubungan anda ke depannya. Karena biasanya, wanita suka menyimpan kode secara sembunyi-sembunyi.

Sikap berpelukan adalah bahasa tubuh yang mempunyai arti kedekatan dan juga kehangatan, entah itu merupakan sebuah jalinan pertemanan atau kekasih. Oleh karenanya, cara pelukan wanita pun juga akan berbeda-beda kepada anda, hal ini akan tergantung pada perasaannya terhadap Anda. Berikut ini adalah berbagai pelukan wanita yang bisa menjelaskan status anda padanya.

#
Sumber: CImart

 

Pelukan ‘Teman
Pelukan pertanda “kita adalah teman” dilakukan ketika ia merangkul pundak Anda dari samping anda dan juga sedikit menepuk punggung Anda. Itu artinya, ia hanya menganggap Anda sebagai sebatas temannya saja, bukan lebih atau menyukai anda sebagai lawan jenis. Jadi Anda jangan terlalu cepat menyimpulkan kalau ia menyukai anda.

Pelukan Ramah
Boleh dibilang cara pelukan ini hanya untuk formalitas. Pelukan jenis ini menunjukkan keramahan yang bisa anda lihat sewaktu Anda berdua akan saling berpelukan tapi juga anda seolah-olah enggan untuk ingin bersentuhan. Ini terjadi karena anda dan dirinya masih pertama kali bertemu dan masih canggung.

Pelukan Seadanya
Pernah mengalami pelukan yang tidak niat dari seorang wanita? Anda sebagai pihak yang akan memulai pelukan, sedangkan dirinya justru hanya diam bagaikan patung dengan kedua tangannya lurus ke bawah. Tandanya, ia sama sekali tidak tertarik kepada Anda, apalagi sampai memikirkan diri Anda.

Pelukan Bersandar di Bahu
Biasanya wanita paling suka melakukan pelukan berikut. Lengan Anda dan lengan wanita akan saling merangkul, kepalanya akan bersandar pada bahu Anda. Perlu diketahui, ini menandakan kalau wanita tersebut  merasa aman dan juga nyaman ketika berada dalam rangkulan tangan Anda.

Pelukan Cepat
Wanita akan membuat gerakan dengan pelukan cukup cepat untuk ia menunjukkan rasa antusiasnya. Pelukan jenis ini hanya sebagai kegembiraan wanita semata, layaknya seorang pemain bola yang senang dan memeluk rekan setimnya ketika usai menceploskan gol ke dalam gawang musuh. Tidak ada makna lain di balik pelukan ini.

Pelukan Erat
Sesuai namanya, pelukan erat menyiratkan rasa gembira wanita karena sudah lama tidak bertemu dengan anda. Biasanya ia melakukannya ketika rindu berat dan tidak ingin serta rela kehilangan Anda lagi. Biasanya pelukan ini terjadi pada saat LDR.

#
Sumber: Male Indonesia

 

Pelukan Meringkuk
Pelukan meringkuk bisa saja terjadi saat Anda berdua sedang duduk bersama. Tangan Anda dan dirinya akan saling merangkul, ini mengisyaratkan kedekatan dan anda berdua benar-benar menikmati waktu tersebut.

Pelukan Mesra
Inilah pelukan yang menandakan bahwa ia memang sangat menyayangi Anda. Penempatan tangan pun menjadi indikator bagi wanita untuk merasakan mesranya sebuah pelukan. Kalau wanita anda memeluk Anda dengan erat dan juga mesra sekali, maka Anda sudah tahu sendiri jawabannya bukan?

Leave a Comment