Wednesday Sep 22, 2021 21:38

Keeran Hapukh Nathan, Model Imut dan Cantik Pemenang Gadis Sampul

Keeran Hapukh Nathan, Model Imut dan Cantik Pemenang Gadis Sampul

MATA LELAKI - Ajang gadis sampul merupakan sebuah ajang pencarian bakat yang bertujuan untuk mencari bibit-bibit model muda. Setiap tahunnya, ajang tersebut selalu memunculkan juara baru yang pastinya membuat siapapun penasaran untuk mengetahui lebih lanjut mengenai model tersebut. Dalam kesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai profil dari Keeran Hapukh Nathan, yang berhasil memenangkan juara favorit dalam ajang Gadis Sampul 2016.

Seperti halnya model lainnya, Keeran awalnya hanya mencoba-coba saja mendaftarkan diri dalam ajang gadis sampul tersebut. Sebelumnya dirinya pernah mendaftar di ajang yang sama, namun baru kali ini dirinya mendapatkan gelar juara favorit. Keeran mendaftar pertama kali ketika dirinya berusia 14 tahun.

Keeran Hapukh Nathan, Model Imut dan Cantik Pemenang Gadis Sampul
Foto: Instagram Keeran Nathan

 

Wajahnya yang fotogenik menjadikannya juara favorit yang diplih berdasarkan hasil voting dari para audiens. Yang menarik adalah paras wajahnya mengingatkan kita kepada salah satu artis cilik yang bersinar di era tahun 90an yakni Leony. Banyak yang mengira Keeran memiliki hubungan keluarga dengan Leony, namun setelah dikonfirmasi ternyata tidak memiliki hubungan apa-apa.

Impian Keeran untuk berkarier di dunia hiburan mulai terwujud, terlebih setelah dirinya berhasil menjadi juara favorit di ajang gadis sampul tersebut. Berbagai macam tawaran untuk sesi foto dan juga membintangi beberapa produk iklan mulai berdatangan kepada gadis belia ini. Ketika ditanya cita-citanya ke depan, Keeran mengaku ingin berkarier di bidang modelling dan juga film.

Keeran Hapukh Nathan, Model Imut dan Cantik Pemenang Gadis Sampul
Foto: Instagram Keeran Nathan

 

Pengalaman selama karantina ketika mengikuti ajang gadis sampul tersebut merupakan sebuah pengalaman yang tidak akan dilupakan dirinya. Menurutnya, selama karantina itulah dirinya benar-benar menemukan orang-orang baru yang memiliki beragam kebudayaan dan juga latar belakang. Meskipun dirinya mengaku agak sedikit gentar ketika mendapatkan pembina yang menurutnya galak.

Suasana kekeluargaan itulah yang membuatnya berkesan karena meskipun di atas pangung mereka adalah saingan, namun di luar panggung, mereka adalah keluarga dan sahabat yang saling mendukung satu sama lain. Mengakhiri sesi wawancara, Keeran mengaku dalam 5 tahun ke depan dirinya memiliki target sukses dalam berkarier di dunia hiburan.

You may also like

Leave a comment