Kedai Suwung Cafe Depok, Sensasi Nikmatnya Ngopi di Tepi Kali

Kedai Suwung Cafe Depok, Sensasi Nikmatnya Ngopi di Tepi Kali Sumber: tantengopi.com

MATA LELAKI - Pernahkah anda membayangkan, kalau anda sedang ngopi di tepi sungai? Kalau iya, tidak usah jauh-jauh ke luar negeri, karena anda bisa merasakan pengalaman tersebut di kota Depok. Anda tidak salah baca, kota Depok ternyata menawarkan anda minum kopi di pinggir sungai. Namanya adalah Kedai Suwung yang berada di perumahan Grand Depok City (GDC). Tepat di tepi sungai ciliwung, kedai kopi ini buka dari sore ke malam hari ketika mulai PSBB.

#
Sumber: tantengopi

 

Kedai kopi ini memang berkonsep terbuka ke alam, mirip dengan kedai kopi yang ada di Jepang juga. Beberapa meja dan kursi, ditempatkan di tepi sungai ciliwung. Rasa tenang, adem dan nyaman akan anda rasakan ketika bersantai dan ngopi di kedai kopi ini. Karena tempatnya yang begitu asri, banyak sekali para pesepeda di kota Depok yang mampir ke kedai kopi ini untuk ngopi setelah bersepeda. 

#
Sumber: tantengopi

 

Ada juga para pengunjung yang asyik berfoto di tepi sungai Ciliwung ini. Apalagi ketika sore datang, kedai kopi ini semakin rame dikunjungi oleh orang-orang yang mau ngopi dan makan. Selain minuman kopi, anda bisa memesan red velvet latte, kentang goreng, dimsum dan berbagai makanan serta minuman lainnya. 

#
Sumber: tantengopi

 

#
Sumber: tantengopi

 

Untuk biji kopinya sendiri, Kedai Suwung langsung mengambil dari para petani biji kopi di Jawa Barat. Anda bisa meracik sesuai tipe dan rasa kopi kesukaan anda di Kedai Suwung Depok ini. Semakin sore, anda juga akan melihat anak-anak kampung yang tinggal di sekitaran Depok, sedang berenang di sungai Ciliwung ini.

Dengan suasana seperti ini, anda akan mengingat seperti Cimory Riverside yang ada di Puncak. Jadi, anda tak perlu lagi ke Puncak untuk bisa menikmati suasana serupa.

Kedai Suwung --> Jl, Boulevard Grand Depok City, Depok

Leave a Comment