Tuesday Nov 30, 2021 06:03

Kedai Kopi Mataram, Tempat Nongkrong Asyik di Yogyakarta

Kedai Kopi Mataram, Tempat Nongkrong Asyik di Yogyakarta

MATA LELAKI - Jika berbicara kota Yogyakarta memang tidak ada habisnya. Selain terdapat banyak tempat wisata purbakala, seperti misalnya candi-candi, terdapat pula tempat yang asyik untuk nongkrong dan instagramable. Kota satu ini juga sangat ramai pengunjung baik dari dalam negeri bahkan sampai mancanegara. Kotanya yang kental akan jajanan ini juga menjadi favorit banyak pengunjung. Salah satunya ialah kopi, bagi kalian pecinta kopi pastinya akan mencari lokasi terbaik untuk dikunjungi dan juga menghidangkan kopi yang nikmat.

Di Yogyakarta sendiri terdapat satu kedai kopi yang terkenal baik bagi warga lokal maupun dari luar kota yang memang sedang berkunjung ke lokasi tersebut. Namanya adalah Kedai Kopi Mataram. Kedai kopi inilah yang menjadi favorit banyak pengunjung. Selain lokasinya yang strategis, tempat ini memang cocok untuk nongkrong pun, karena lokasinya yang nyaman serta bersih. Ditambah lagi aroma seduhan kopi yang semakin menggugah selera para pecinta kopi.

Kedai Kopi Mataram, Tempat Nongkrong Asyik di Yogyakartasumber : instagram @kedaikopimataram

Lihat saja dari foto ini terlihat begitu penuh bukan pengunjung yang datang. Kedai ini ternyata tak hanya menyediakan kopi saja. Mereka juga menghidangkan beberapa menu lain, seperti Spaghetti, French Fries, Beef Bruscheta, Burger, dan juga beberapa olahan ringan daging ayam. Jadi tak hanya kopi saja yang bisa anda nikmati ketika mengunjung Kedai Kopi Mataram ini. Selain itu anda juga bisa menikmati olahan makanan mulai dari yang ringan hingga makanan berat seperti ayam geprek. Ya, sepertinya kedai ini juga cocok untuk mengisi perut yang sedang keroncongan setelah berkeliling kota Yogyakarta.

Kedai Kopi Mataram, Tempat Nongkrong Asyik di Yogyakarta

 

Sepertinya bukan warga Indonesia saja yang berkunjung ke kedai ini, karena nyatanya turis asing juga tertarik untuk mencoba kopi yang ada di Kedai Kopi Mataram ini. Kopi di Kedai Mataram ini memang cocok untuk segala usia terkecuali masih anak-anak. Untuk bagian dalamnya, Kedai Kopi mataram lebih cenderung ke arah wooden atau kayu dan suasana bagian dalamnya juga sangat asyik dan santai sambil ditemani musik-musik barat terupdate. Kedai ini sendiri masih terbilang baru dan belum lama berdiri di lokasi tersebut, namun pengunjung yang mampir sudah sangat ramai dan ini terjadi hampir setiap hari.

Bagi anda yang akan liburan atau sedang berada di Kota Yogyakarta, tidak ada salahnya jika anda berkunjung untuk mencoba kopi yang tersedia di kedai ini.

You may also like

Leave a comment