Saturday Jan 29, 2022 16:54

Kedai Kopi Kini Menjadi Tempat Favorit untuk Kencan Online

Kedai Kopi Kini Menjadi Tempat Favorit untuk Kencan Online

MATA LELAKI - Anak millenial memang bisa dibilang cukup kreatif dan unik, terutama dalam hal urusan kencan. Sekarang kencan bukan lagi soal nonton bioskop, makan di restoran, tapi nge-date di kedai kopi bisa menjadi pilihan yang menyenangkan. Kedai kopi kekinian, memang banyak buka di kota-kota besar seperti Jakarta ini. Mereka mampu memberikan tawaran menarik, dari jenis kopi yang tersedia, free w-fi sampai suasana cafe yang asyik.

Kedai Kopi Kini Menjadi Tempat Favorit untuk Kencan Online
Sumber: Male Indonesia

 

Selfie, like, comment, follower, stories, filter, match, mungkin itu merupakan hal yang dilakukan oleh orang-orang di media sosial. Terutama, untuk yang sedang mencari kencan di Tinder, platform online kita menjadi sebuah alat bantu sosial, yang memungkinkan orang juga mendapatkan jodohnya. Selain itu, media sosial juga memberikan kebebasan dari resiko penolakan, serta memperbaiki orang untuk saling mengenal sesuai apa yang ingin mereka perlihatkan saja.

Bicara soal kedai kopi, ternyata pengguna Tinder lebih memilih kedai kopi sebagi tempat bertemu pertama mereka. Di kedai kopi, suasana bisa jadi lebih cair, dibandingkan harus bertemu dinner di restoran. Kedai kopi, memang mempunyai magis tersendiri dibandingkan tempat kencan lainnya. Ibaratnya, di kedai kopi dua orang yang belum bertemu bisa langsung cair dengan manisnya kopi dan suasana di kedai kopi tersebut. 

Menurut survey juga, kedai kopi kini menjadi pilihan dan tempat utama untuk bertemu dengan teman kencan online. Dari 100% total 61% menjawab dan memilih kedai kopi. Menurut orang-orang, di kedai kopi mereka bisa lebih bebas berinteraksi dan tidak canggung. Karena di kedai kopi, bebas menggunakan style pakaian apapun, dibandingkan harus kencan di restoran mewah dengan dress code tertentu.

Terlebih lagi, di Indonesia percaya kalau pertemuan di online harus terus berlanjut di dunia nyata. DI kedai kopi, anda bisa memakai pakaian casual yang nyaman, sambil menyiapkan percakapan apa yang menarik dan membuat partner anda nantinya menarik dan menyimak.

You may also like

Leave a comment