Saturday Jan 29, 2022 18:21

Kecantikan Michelle Wanda di TOP Layak Menjadi Model

Kecantikan Michelle Wanda di TOP Layak Menjadi Model

MATA LELAKI - Pemeran Rachel, adik Monica di sinetron TOP / Tukang Ojek Pengkolan mempunyai paras bak seorang model. Dia adalah Michelle Wanda. Tubuh ideal yang dimiliki oleh Michelle Wanda merupakan berkat profesi lainnya sebagai atlet lari.

Selain mempunyai profesi sebagai atlet, Michelle Wanda juga berperan sebagai influencer. Profesi atlet membuatnya mempunyai paras yang pantas untuk menjadi model, terutama untuk model iklan kosmetik.

Dailysia
Dailysia

 

Selain itu ada hal yang menarik perhatian dan sempat viral dari sosok Michelle Wanda. Beberapa waktu lalu, Michelle naik KRL dan mendapat pengalaman yang cukup buruk. Pada waktu itu, ada seorang laki-laki yang naik KRL bersama dengan pacarnya. Laki-laki itu duduk di kursi prioritas, lalu Wanda pun menegur laki-laki itu supaya memberikan tempat duduk bagi seorang kakek yang berdiri.

Tetapi laki-laki itu malah balik mengatai Wanda dengan menggunakan kata rasisme, kasar dan tidak sopan. Lalu terjadilah perdebatan kecil dan akhirnya petugas datang dan meminta laki-laki itu supaya tidak menduduki kursi prioritas. Tapi tetap saja masih tidak mau mengalah dan bersikeras menduduki kursi prioritas tersebut.

Dailysia

 

Michelle Wanda memiliki saudara laki-laki yang bernama Lucius Halim. Ibu Michelle bernama Yenniwati Tan. Tahun 2015, Michelle pernah mengikuti ajang Abang None Jakarta, namun tidak berhasil meraih juara.

Profesi Michelle selain menjadi artis, juga sebagai atlet lari. Ada banyak perlombaan yang pernah dia ikuti. Mulai dari 15K Danamon Run 2019, Indonesia Night Run 2019, Half Marathon Bali Run, Miloji 10K 2019 dan lain sebagainya. Terkadang Michelle mengikuti lomba bersama dengan sang ibu.

Dailysia

 

Dalam sinetron TOP, Michelle menjadi pengelola Coffee More. Kata More merupakan singkatan dari Monica, Olivia, Rachel dan Emak.

Bukan hanya sekedar menjadi aktris, Michelle juga pernah didapuk sebagai MC. Dia memandu acara Life At Garenaid, 1001 Night Play Day 2019.

Twitter
Twitter

 

Selain itu Michelle juga mengikuti acara Gue Anak Radio season 2. Dia juga membintangi web series Trilogy Of Senses dan Kilau Aksara. Lalu dia juga bermain di sitkom Rusun Tawa yang menjadi program Ramadhan.

You may also like

Leave a comment