Saturday Sep 25, 2021 05:13

Kecantikan Atries Angel, Pacar Chef Juna

Kecantikan Atries Angel, Pacar Chef Juna

MATA LELAKI - Bagi anda yang pernah menonton acara Hell's Kitchen Indonesia, pasti sudah tahu mengenai salah satu pesertanya yaitu Atries Angel. Namanya mulai jadi populer setelah dikabarkan menjadi pacar chef terkenal Juna. Meskipun Juna memiliki tampang jutek dan galak, Atries berhasil menaklukkan hati chef Juna tersebut. Berikut gambaran sosok artis Angel yang patut untuk diketahui.

Siapa sangka, perbedaan usia Atries Angel dan chef Juna cukup jauh, yaitu berbeda usia 15 tahun. Meskipun usianya cukup jauh, dari segi penampilan seperti tidak terlalu berbeda. Kerap kali, mereka mengungkapkan keromantisan hubungan melalui berbagai unggahan di media sosial.

Suara.com
Suara.com

 

Atries Angel memang kelihatan cantik apalagi saat mengenakan baju chef saat di acara Hell's Kitchen tahun 2015 itu. Selain itu, dengan menggunakan busana sehari-hari, hal tersebut juga tetap mempesona dengan tubuh tinggi dan body-nya yang langsing. Selain cantik, Atries Angel juga jago memasak seperti halnya para peserta Hell's Kitchen lain.

Selain memiliki bakat dalam bidang kuliner, wanita ini juga cukup tertarik dalam bidang bisnis terutama fashion. Atries memiliki beberapa online shop yang menjual berbagai produk fashion dan kecantikan. Dari bisnis online-nya tersebut, pastinya Atries mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan.

MataMata.com
MataMata.com

 

Siapa sih yang tidak suka dengan travelling?. Hal ini juga kerap kali dilakukan Atries Angel. Beberapa kali dalam unggahannya ia travelling ke negara-negara Eropa dan Amerika. Dalam setiap penampilannya tersebut, Atries Angel nampak selalu fashionable yang membuatnya makin tampak manis.

Sebelum berpacaran dengan chef Juna, ternyata Atries Angel merupakan mantan kekasih dari Dicky Sm*sh. Kabarnya, hubungan mereka tersebut terjadi pada tahun 2014 yang lalu. Hubungan tersebut tidak berlangsung lama dan harus berakhir. Chef Juna dan Atries Angel dipertemukan pada acara Hell's Kitchen yang tayang di SCTV tahun 2015 lalu.

POPBELA.com
POPBELA.com

 

Pada saat acara tersebut, Chef Juna kerap kali membentak dan memarahi aktris karena beberapa prosedur dalam memasak yang kurang tepat. Meskipun demikian, Atries tidak menaruh rasa kesal bahkan ia mengaku makin tertarik saat chef Juna marah, karena ketampanannya makin kelihatan. Itulah ulasan Atries Angel yang menjadi kekasih chef Juna. Semoga hubungan mereka akan semakin bahagia dan langgeng.

You may also like

Leave a comment