Tuesday Sep 21, 2021 12:48

Kebiasaan Unik Biar Pede Naik Panggung, DJ Gezz Hobi Koleksi Jam Tangan

Kebiasaan Unik Biar Pede Naik Panggung, DJ Gezz Hobi Koleksi Jam Tangan

MATA LELAKI - DJ Ghea sudah naik daun sejak tahun 2019, sejak debut performanya di The Venus Golden Hall kota Palembang. Sebagai DJ yang terbilang ‘baru’, wajar saja DJ perempuan berwajah imut ini mengalami gugup dan nervous saat di atas panggung. Untuk mengakali rasa gugup dan demam panggung, tiap orang pasti memiliki cara masing-masing. Uniknya, untuk DJ dengan nama panggung Gezz ini wajib memakai jam tangan untuk mengurangi rasa gugupnya.

Rasa gugup memang wajar ditemui jika ada yang baru pertama kali naik ke atas panggung. Apalagi dirinya dilihat oleh banyak orang yang jumlahnya ratusan bahkan hingga ribuan. Akan tetapi, jika bisa diatasi maka hal tersebbut akan menjadi sebuah hal yang sangat seru untuk diceritakan.

Sebagai informasi, Ghea mengawali kariernya sebagai personil band dengan posisi vokalis. Ketertarikannya dengan DJ mulai muncul kala bandnya mulai sering berlatih bersama seorang DJ. Meskipun begitu, ia mengaku tidak memiliki ketertarikan berlebih pada awal mengenal dunia DJ.

Dirinya sempat berkarier di kota Medan, Sumatera Utara sebelum akhirnya memutuskan untuk menjalani kariernya sebagai seorang DJ. Ketika menjadi seorang vokalis dulu, dirinya sudah banyak melakukan aksi panggung lewat suara musiknya yang sangat khas tersebut hingga bisa dikenal banyak orang.

Kebiasaan Unik Biar Pede Naik Panggung, DJ Gezz Hobi Koleksi Jam Tangan
Foto: Tribun Palembang

 

Dirinya bercerita bahwa dulu ada salah satu manajemen DJ yang menawarkan kepadanya mengenai latihan DJ. Saat itu dirinya sama sekali tidak diminta bayaran atas penawaran tersebut. Dengan latihan yang intens, dirinya malah memiliki ketertarikan dalam dunia musik EDM ini dan meninggalkan band yang sudah membesarkan namanya tersebut.

“Sebenernya nggak minat-minat banget nge-DJ dan mencoba latihan secara gratis cuma 3 kali waktu di Medan karena manajemen pengen DJ luar dari Medan, langsung ada tawaran untuk nge-DJ Event, akhirnya lama kelamaan lebih tertarik ke DJ” ungkap Ghea yang dikutip dari Kordanews.

Ada alasan mengapa dirinya lebih memilih dunia DJ dibandingkan dunia band, karena menurut seorang Ghea, memanage DJ lebih mudah dibandingkan memanage band, karena dalam band itu ada beberapa orang yang harus diajak diskusi dan ada perdebatan dalam diskusinya tersebut hingga menimbulkan beberapa konfilk yang bisa mengganggu kerja sama tim.

Dirinya mengatakan bahwa jika menjadi seorang DJ di atas panggung, tinggal menyesuaikan diri saja supaya bisa enak didengar oleh penonton yang menyaksikan aksinya di atas panggung tersebut. Dirinya mau tidak mau harus mengupgrade kemampuan bermain DJ-nya tersebut supaya bisa lebih mudah diterima oleh masyarakat banyak dan juga penggemar setianya di dunia hiburan.

Sebagai salah satu public figure, tentu saja memiliki keunikannya tersendiri, dan DJ Ghea memiliki hobi yang unik yatu mengkoleksi jam tangan. Ada beberapa lasan mengapa dirinya menyukai hobi mengoleksi jam tangan tersebut yang sudah dia lakukan sejak lama.

Soal hobi koleksi jam tangan, Dhea mengatakan hal itu sudah menjadi bagian dari hidupnya sejak kecil. Alasannya, karena jam tangan bisa sangat menunjang penampilan dirinya. Pantas saja kalau ia merasa jauh lebih ‘pede’ di atas panggung dengan jam tangannya.

Jam tangan koleksi pribadinya ini juga bukan dari brand sembarangan. Beberapa brand yang ia koleksi di antaranya spyderbilt, Alexander Cristie Cat pillar, Expedition atau model brand jam tangan dengan sentuhan sporty. Tak hanya mengoleksi, DJ Gezz ini juga selalu memberi perawatan terbaik untuk jam tangan koleksinya dan tak pernah setengah-setengah dalam mengeluarkan biaya perawatan.

Secara total, dirinya sudah memiliki puluhan model jam tangan yang akan mendukung penampilannya kala berkarya di atas panggung.

You may also like

Leave a comment