Kayla Phillips, Model Seksi yang Kontroversial

Kayla Phillips, Model Seksi yang Kontroversial Sumber: Instagram @imkaylaphillips

MATA LELAKI - Kayla Phillips adalah model dan bintang media sosial Amerika yang terkenal. Selain itu, dia adalah pacar dari pemain NFL terkenal DeSean Jackson. Dia meraih ketenaran awalnya melalui chanel Vine-nya 'imKaylaPhillips' yang memiliki lebih dari 143.000 pengikut sampai pada saat aplikasi ditutup. Dia juga mendapatkan banyak popularitas dengan posting Instagram-nya, dan hari ini memiliki 854 ribu penggemar lewat banyak foto dan video yang ia bagikan. Selain ketenaran dalam media sosialnya, Phillips juga populer sebagai model. Dia telah menjadi model untuk berbagai perusahaan. Karya-karyanya yang terkenal meliputi pemodelan untuk koleksi pakaian ‘Civil Women’s Fall Hear Us Roar‘ yang pastinya dipromosikannya di akun media sosialnya.

Memiliki ukuran tubuh yang menarik 35-24-26 dan tinggi 168cm, bintang cantik Amerika ini secara rutin berbagi cerita kehidupannya di platform media sosial dengan rutin. Diva muda itu juga muncul di seri dokumenter "DeSean Jackson: Home Team". Kayla Phillips juga sangat populer di Twitter. Pada September 2019 ini, ia memiliki 27,8 ribu penggemar di akun Twitter-nya.

Kayla Phillips

 

Kayla Phillips awalnya dulu membuat akun di Vine dengan nama ‘imKaylaPhillips’ dan mulai membuat video yang dia bagi di sana. Dia mengunggah video pertamanya pada Mei 2013 dan pada Februari 2014, dia makin sering berbagi di sana. Dia mulai mengunggah lebih banyak video dan membuatnya mendapatkan lebih banyak penggemar. Ketenarannya mencapai tingkat yang lebih baru setelah dia memposting video tariannya di video musik Zendaya 'My Jame'. Setelah klip ini diluncurkan, sekitar 700 ribu orang mulai mengikutinya. Setelah itu, dia mulai membuat video Vine dengan Melvin Gregg.

Orang-orang banyak berpendapat  bahwa klip video  yang dibuat bersama pasangannya saat itu benar-benar menarik dan bahkan banyak yang mulai membagikan video mereka di platform sosial. Ini membuat Phillips mendapatkan lebih banyak penggemar dan ketenaran. Selain membuat video, ia sering menggunakan Instagram untuk memposting gambar dan videonya yang berani, sehingga dengan mudah dirinya mendapatkan 854 ribu penggemar yang berdedikasi di situs sosial media itu (per September 2019).

Selain kariernya sebagai bintang di media sosial, wanita berusia 28 tahun ini juga seorang model. Dia telah bekerja untuk 'Fall Hear Us Roar Wanita Sipil' – koleksi pakaian yang juga dia promosikan setelah makin bersinar lewat media online. Hari ini, Kayla Phillips memiliki ribuan penggemar dan pengikut setia di Instagram dan Twitter.

Kayla Phillips

 

Kayla Phillips lahir pada 17 Juli 1991 di Virginia, AS. Dia memiliki kakak laki-laki. Tidak ada banyak informasi yang tersedia mengenai anggota keluarga bintang sosial itu. Namun, media memiliki cukup berita mengenai kehidupan cintanya. Saat ini, wanita itu menjalin hubungan dengan bintang NFL DeSean Jackson yang mulai ia kencani pada Januari 2015. Pasangan itu menyambut putra mereka, DeSean Jackson Jr., pada 26 Oktober 2015.

Selain itu, Phillips juga memiliki putra lain, bernama Tru, dari hubungan lamanya dengan pacar SMA-nya Omyn Newkirk. Sebelumnya Phillips juga berkencan dengan pesepakbola, Tyrod Taylor, dimana dia berbagi beberapa momen indah bersamanya dari April 2013 hingga Agustus 2013. Model Amerika dan bintang internet itu juga dikabarkan pernah berpacaran dengan produser rekaman Agustus Alsina sebelum dia akrab dengan Jackson. Kemudian, dia dan Alsina putus pada Oktober 2014. Setelah pasangan itu putus, Phillips bahkan terlihat dengan penyanyi Justin Bieber pada sebuah kencan romantis.

Kayla selalu menjadi sumber berita yang lebih dikarenakan hubungan percintaannya daripada perkembangan kariernya. Dia dekat dengan banyak selebriti pria dan juga sudah memiliki 2 anak.

Kayla Phillips

 

Kayla mempunyai pacar SMA-nya bernama Omyn Newkirk. Dia adalah seorang pemain sepak bola dan Kayla tampil sebagai pemandu sorak untuk pertandingan sepak bola. Dia memiliki seorang putra bernama Tru bersamanya. Namun, keduanya putus. Omyn telah berbicara hal-hal buruk tentang Kayla setelah mereka putus cinta.

Dia mengatakan kepada media bahwa Kayla adalah wanita haus uang yang tidak bisa dipercaya. Dia juga menambahkan komentar bahwa Kayla dapat melakukan apa saja demi uang dan menggunakan wajah polosnya untuk mendapatkan segala sesuatu untuk dirinya sendiri. Kayla disebut The Trap Queen oleh mantan pacarnya itu.

Dari April hingga Agustus 2013, Kayla dekat dengan pemain sepak bola Tyrod Taylor. Mereka berbagi saat-saat indah dan menyenangkan bersama sebelum mereka berpisah. Dia juga dekat dengan produser rekaman Agustus Alsina tetapi pasangan ini berpisah setelah berbagi waktu bersama yang hebat dan lalu berpisah pada Oktober 2014. Dia juga memiliki kencan romantis dengan Justin Bieber setelah Bieber berpisah dengan Selena Gomez. Justin dan Kayla telah bertemu di sebuah pesta dan bertukar nomor ponsel mereka. Malam yang sama itu mereka menjalani kencan romantis bersama-sama.

Kayla Phillips

 

Dia kemudian bertemu pemain NFL DeSean Jackson,yang bermain di Tampa Bay Buccaneers. Mereka berdua bertemu di media sosial pada 2014 dan pada Januari 2015 mereka mengumumkan hubungan mereka. Beberapa bulan kemudian, Kayla memposting di Instagram-nya tentang kehamilannya. Pada Juli 2015, mereka membuat acara baby shower bertema olahraga. Anak itu dilahirkan pada 26 Oktober 2015 dan diberi nama DeSean Jackson Jr.

Kayla menerima sambutan dingin dari ibu, saudara perempuan serta saudara lelaki Jackson ketika dia mengunjungi mereka di rumah mereka. Dia mengumumkan pada 3 Juni 2018 di Instagram bahwa dia sedang menunggu anak keduanya dengan DeSean Jackson. Dia sudah hamil 8 bulan saat itu. Di bulan yang sama, akhirnya dia melahirkan bayi laki-laki yang sehat.

Leave a Comment