Saturday Dec 03, 2022 00:14

Katrina Maria, Fans Manchester United Paling Seksi

Katrina Maria, Fans Manchester United Paling Seksi

MATA LELAKI - Pada Laga Piala Final FA, seorang model cantik yang merupakan aficionado Manchester United yang berbasis di Denmark, Katrina Maria, siap menyambut Manchester United vs Chelsea.

Indosport
Indosport

 

Katrina yang merupakan fans garis keras Klub Liga Inggris tersebut akan hadir memberi dukungan penuh saat Manchester United berjuang memperebutkan gelar kemanangan Piala FA di Stadion Wembley.

bigsta.net
bigsta.net

 

Wanita yang terkenal karena kecantikan dan keseksiannya ini sejak tahun 2017 mulai ramai diperbincangkan. Berprofesi sebagai model dan tinggal di Kopenhagen, tak membuat dukungannya terhadap Old Trafford berkurang. Ia tetap menyerahkan seluruh hatinya pada klub Manchester United. Katrina Maria yang kini berusia 27 tahun ini mendapat julukan penggemar Manchester United terseksi oleh media Inggris, sehingga tak heran dalam dua tahun terakhir ia selalu menjadi pusat perhatian di antara pengunjung Old Trafford.

Kurio
Kurio

 

Dukungan dan bentuk rasa bangga yang diberikan model papan atas ini terhadap Klub Liga Inggris Manchester United tersebut bisa dibilang lumayan besar. Seperti saat ia melakukan sesi pemotretan ia selalu membawa merchandise yang berbau Manchester United kesayangannya, atau saat ia berfoto menggunakan kemeja klub. Hingga kini, Katrina sanggup mengumpulkan hingga kurang lebih 70 ribu pengikut.

Selain itu Katrina bersedia menjadi foto model topless di samping seragam Manchester United untuk sebuah kalender 2020. Keseksiannya dalam foto tersebut  tentu menjadi daya tarik para pengikut serta para penggemar setianya.

GoodFon
GoodFon

 

Pada lain kesempatan Katrina pernah melakukan pemotretan hanya dengan menggunakan mantel berlogo Manchester United. Berfoto menggunakan mantel namun tanpa pakaian dalam tentunya, membuat kesan cantik dan seksi tak pernah bisa lepas darinya.

Tak cukup sampai di situ, kecintaan Katrina pada Manchester United membuat sebagian besar akun Instagramnya @katrina.maria berisikan foto dengan baju klub kebanggaannya.

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Seperti saat Katrina berpose duduk dan hanya mengenakan G- String dan kaos seragam Manchester United yang cukup ketat hingga memperlihatkan hampir seluruh bentuk tubuh indahnya.

Dalam unggahannya yang lain lagi-lagi Katrina berpose berdiri di samping tembok dengan mengenakan seragam ketat Manchester United berwarna hitam dan hanya mengenakan celana dalam dan stoking berwarna senada.

You may also like

Leave a comment