Kata-kata yang Harus Anda Hindari dalam Berhubungan

Kata-kata yang Harus Anda Hindari dalam Berhubungan Sumber: jupitermag.com

MATA LELAKI - Dalam menjadi sebuah hubungan, tentu saja anda dan pasangan harus menurunkan ego masing-masing. Dalam juga hal perkataan, ada kata-kata yang harus anda hindari untuk diucapkan ketika berhubungan. Anda bisa merayu, kata-kata manis atau romantis dan memang ini diperlukan.

Ada kata-kata tertentu yang tidak pantas diutarakan kepada pasangan. Ini harus anda lakukan dan pasangan, agar tidak saling menyakiti satu sama lain. Karena yang namanya lidah, sama seperti pisau tajam yang bisa menyayat dan menyakiti hati seseorang. 

#
Sumber: Male Indonesia

 

Panggilan Aneh untuk Berdua

Kalau anda memanggil pasangan Anda dengan sebutan 'sayang' atau 'beb' mungkin masin terdengar wajar. Tapi, apabila anda memanggil pasangan anda dengan sebutan lain, seperti "gendut", "pesek" atau "jelek" tentu saja pasangan anda tidak bisa menerimanya walau menurut anda lucu. 

Menantang Mereka Menyakiti Anda

Ya, wanita memang terkadang selalu ada di posisi yang dibenarkan. Contoh misalnya ketika anda marah karena wanita anda melakukan kesalahan. Anda jangan bicara menantang balik ke dirinya, karena bisa-bisa perpecahan dan pertengkaran hebat tentu akan terjadi. Ambil nafas dalam dan lanjutkan pembicaraan jika suasana sudah tenang.

"Kita harus bicara"

Kalau anda memang ingin mengajak pasangan anda untuk berdiskusi, maka seharusnya Anda bisa mengatakan kalimat seperti, "Bisakah kita berbicara?". Ini adalah salah satu, undangan dan permintaan yang bisa anda ucapkan, bukan untuk mengajak pasangan anda untuk ribut.

Mengancam Putus

Kalau dua orang masih beradu argumen, terkadang memang beberapa pasangan ada juga yang mengancam putus. Sebenarnya ini bukan cara untuk berkomitmen. Dalam sebuah hubungan, hal itu tentu tidak menandakan solid dan dewasanya anda berdua. Jangan sampai kata-kata ini keluar, sehingga akan seperti kata mengancam dan mengintimidasi bagi pasangan anda.

Bila anda masih mengeluarkan kata-kata di atas ke pasangan anda, maka anda masih belum pantas untuk menjalin hubungan dengan seseorang.

Leave a Comment