Tuesday Nov 30, 2021 07:11

Karumba Rooftop Bar, Cara Asyik Menikmati Jakarta Dari Lantai 19

Karumba Rooftop Bar, Cara Asyik Menikmati Jakarta Dari Lantai 19

MATA LELAKI - Kondisi jalanan ibukota yang setiap harinya mcet dan juga ciaca panas di Jakarta tentunya membuat anda merasa tersiksa. Apalagi dengan penat pekerjaan dan aktivitas sehari – hari di Jakarta yang menambah tingkat stress anda. Namun, untuk melepas semua itu anda bisa pergi ke resto and bar untuk sekedar melupakang kepenatan di ibukota sekaligus unutk menikmati sajian pemandangan yang menakjubkan di Jakarta. Bertempat di Hotel Mercure Simatupang, Karumba Rooftop Bar menawarkan sensasi menikmati Jakarta dari lantai 19.

Restoran dan bar ini berada di bawah manajemen Mercure hotel yang pastinya menawarkan segala sesuatunya secara eksklusif. Desain lokasi yang didominasi oleh warna – warna cerah dan juga hangat tentunya akan membangkitkan suasan ceria begitu anda measuki ruangan ini. Pencahayaan alami di siang hari menambah kesan indah dan juga pastinya terang karena ruangan didominasi oleh dinding kaca yang transparan. Sekilas, resto dan bar ini memiliki tema negara – negara Karibia yang terlihat eksotis.

Karumba Rooftop Bar, Cara Asyik Menikmati Jakarta Dari Lantai 19
Foto: Trip Advisor

 

Pada bagian dalam terdapat deretan kursi – kursi meja dengan posisi tersebar di seluruh ruangan. Yang menarik, di bagian tengah ruangan terdapat sebuah kolam renang berukuran kecil dengan suara gemercik air yang tentunya menambah kesan sejuk. Pada bagian ujung, terdapat mini stage yakni panggung di mana live music dan juga pertunjukkan DJ yang kerap digelar setiap malamnya di lokasi ini. Warna – warna cerah juga memenuhi sofa dan juga meja – meja yang tertata secara rapi dan juga dibuat senyaman mungkin untuk pengunjung.

Anda bisa mengambil posisi tempat duduk di area longue dan juga di dekat ruangan bar. Terdapat beberapa sofa panjang yang disusun sehingga memiliki tema seperti di rumah sendiri. Ornamen – ornamen hiasan dinding berupa lukiasan dan juga beberapa hiasan ikut meramaikan ruangan ini. Setidaknya, dalam resto dan bar ini terdapat jenis minuman rum sebanyak 100 variasi yang bisa anda nikmati. Dari segi dekorasi, memang Karumba Rooftop Resto and Bar ini memanjakan setiap mata pengunjung di sini.

Karumba Rooftop Bar, Cara Asyik Menikmati Jakarta Dari Lantai 19
Foto: Trip Advisor

 

Untuk menu makanan, anda bisa menikmati sajian lokal Indonesia yang diadopsi dari menu makanan khas hotel Mercure. Terdapat juga berbagai macam makanan khas Meksiko seperti nachos dengan lelehan keju yang menggoda yang bisa anda jadikan cemilan sambil menunggu pesanan makanan datang. Ada juga menu Chimichangas yakni sajian ayam dengan campuran keju rasa tortilla, dan juga anda bis amenikmati jenis makanan lain seperti pizza, quesadillas, dan juga bagi pecinta daging terdapat beberapa menu makanan steak .

Untuk jenis minuman, didominasi oleh minuman dengan bahan rum seperti mocktail yang diberi nama Mojito  yang memiliki porsi big mama atau porsi besar. Dipadukan dengan daun mint, maka anda akan merasakan kesegaran dan membuat tenggorokan anda merasa plong. Selain itu terdapat juga beberapa jenis minuman seperti cocktail, minuman tquilla dan beberapa sajian bir dengan aroma yang khas. Yang populer adalah minuman bernama tropical twister yang memiliki perpaduan antara cokelat putih yang dicampur dengan soda krim.

Karumba Rooftop Bar, Cara Asyik Menikmati Jakarta Dari Lantai 19
Foto: Trip Advisor

 

Setiap resto and bar pastinya memiliki sajian hiburan yang membuat anda semakin betah berlama – lama di sini. Karumba Rooftop Bar mempersembahkan hiburan musik dari jajaran band – band musik handal, dan juga pertunjukkan DJ yang membawa musik dengan genre R&B, Reggae, Soul, Jazz, dan juga Calypso. Pengunjung juga sangat dipersilakan untuk meramaikan acara dengan menari bersama alunan musik yang diputar oleh para DJ yang profesional dan handal tersebut. Pertunjukkan ini bisa anda nikmati selepas pukul 9 malam.

Jika anda ingin berkunjung kemarinuntuk makan siang, anda sudah bisa mulai melakukan reservasi pada pukul 12 siang, akan tetapi jika memutuskan untuk menghabiskan malam di sini, anda bisa masuk mulai pukul 5 sore hingga tenagh malam tiba.

 

You may also like

Leave a comment