Kapiten Coffee Beer, Minuman Unik dari Malang

Kapiten Coffee Beer, Minuman Unik dari Malang Sumber: beergembira.com

MATA LELAKI - Setelah ada bir rasa es loli dari Amerika, lalu ada bir rasa coklat dari Selandia Baru, maka kini di negara kita sendiri ada minuman soda kopi yang tidak mengandung alkohol. Well, kelezatan serta rasa nikmat dalam sebuah bir, memang bisa menggoda banyak orang, baik dari berbagai usia dan kalangan. Tidak heran, jika bir menjadi salah satu minuman yang paling banyak diincar. Karena hal tersebut, banyak perusahaan yang bergerak di bidang food and beverages, menciptakan produk yang memiliki citarasa bir di dalamnya.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, karena begitu tenarnya bir, sekarang produk-produk semacam bir unik sudah mulai beredar. Ada bir rasa es krim, teh rasa bir, dan yang paling populer dan kekinian adalah kopi rasa bir atau coffee beer. Coffee beer sendiri mungkin masih terdengar asing di kalangan masyarakat Indonesia. Coffee beer adalah minuman berupa soda kopi yang tidak mengandung alkohol. Dari sekian banyak merek dari minuman ini, salah satu coffee beer yang menjadi pilihan yang tepat khususnya bagi kaum milenial adalah Kapiten Coffee Beer.

#
Sumber : Beergembira

 

Minuman satu ini bisa anda coba jika anda yang tidak begitu menyukai alkohol tapi menyukai kopi. Bir kopi ini hadir dengan kemasan yang unik dan citarasa yang begitu kekinian. Segarnya soda manis akan anda rasakan, bercampur dengan rasa kopi yang kuat dan sensasi rasa bir. Hal ini akan membuat anda mempunyai pengalaman baru dalam menikmati segelas kopi. Kapiten Coffee Beer akan lebih nikmat jika anda tambahkan es batu agar rasanya menjadi semakin segar.

Kapiten Coffee Beer sendiri diproduksi di Kota Malang. Tidak sulit untuk menemukan minuman yang satu ini di Kota Malang, karena sudah banyak sekali kafe serta kedai kopi yang menyajikan minuman unik ini. Untuk harganya sendiri, satu botol Kapiten Coffe Beer anda cukup membayar IDR 15.000 saja.

#
Sumber : Beergembira

 

Berita baiknya, buat anda yang ingin menikmati kopi ini, tidak perlu jauh-jauh ke Mlaang. Karena minuman ini sudah mempunyai banyak distributor yang tersebar di kota-kota lain. Anda bisa menemukan bir ini di kota Solo, Bandung, Surabaya, Bogor, Jakarta dan masih banyak kota lainnya.

Leave a Comment