Kania Badres, Model Cantik yang Juga Kutu Buku

Kania Badres, Model Cantik yang Juga Kutu Buku Sumber: BlackXperience

MATA LELAKI - Apa yang menarik untuk dikupas dari kehidupan seorang model? Tentunya selain perjalanan kariernya, juga sisi lain yang ada pada model tersebut. Sayang rasanya jika anda hanya mengetahui dari luar saja dan tidak mengulas sisi lain dari model tersebut. Kali ini kami akan mengajak anda berkenalan dengan salah satu model cantik bernama Kania Badres.

Memiliki jadwal yang padat sebagai seorang model, membuat Kania harus pintar membagi waktu antara pekerjaan dan Me Time. Untuk mengisi waktu luangnya di sela-sela kesibukan sebagai seorang model, Kania sering pergi berbelanja atau berjalan-jalan. Menurutnya, hanya hal itulah yang bisa menyegarkan pikirannya setelah beraktifitas secara padat.

#
Foto BlackXperience

 

Dirinya sempat bercerita sedikit mengenai pengalamannya ketika menjadi model untuk pertama kalinya. Dirinya sempat grogi ketika menjalani proses pengambilan gambar, karena diambil oleh fotografer profesional. Kania yang saat itu baru merintis, kemudian berusaha untuk menunjukkan kemampuannya yang terbaik. Dengan kemauan yang keras dan terus berlatih, akhirnya dirinya mampu mengatasi perasaan grogi tersebut.

Selain memiliki hobi berbelanja dan juga berjalan-jalan, ternyata Kania Badres juga memiliki hobi lain yang tidak kalah menariknya. Dirinya memiliki hobi membaca buku, dan buku yang menjadi favoritnya adalah novel-novel fiksi. Kania mengatakan bahwa dengan membaca novel fiksi, dirinya bisa berimajinasi seolah berada di cerita yang dia baca tersebut.

#
Foto BlackXperience

 

Berbicara mengenai dunia wanita, tidak akan terlepas dari yang namanya hubungan dengan seseorang. Apalagi profesi Kania yang saat ini menjadi seorang model, pastinya banyak berusaha mendekatinya. Akan tetapi, dirinya masih bungkam mengenai siapa sosok yang bisa menemaninya. Kania hanya menceritakan dirinya menyukai tempat-tempat romantis sebagai lokasi untuk berkencan.

Dia hanya memberikan kode bahwa pria yang bisa menarik perhatiannya adalah pria yang memiliki bentuk fisik yang sempurna. Namun itu saja tidak cukup, dia juga mendambakan pria yang memiliki attitude baik di depannya. Pria yang sopan sepertinya menjadi prioritas utama bagi Kania dalam memilih pasangan hidup yang menemaninya di masa depan nanti.

Leave a Comment